banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Forkopimda dan kepala OPD kunjungan kerja dan halalbihalal ke Tambelan.F-yen/suaraserumpun.com

Bupati Bintan Segera Menyurati Menko Info untuk Menyelesaikan Persoalan Internet di Tambelan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kirniawan segera menyurati Kementerian Koordinator Informasi dan Informatika (Kemenko Info) RI, untuk menyelesaikan persoalan internet di Tambelan. Hal itu ditegaskan Bupati Bintan di sela kunjungan kerja di Kecamatan Tambelan, Senin (1/5/2023).

Bupati Bintan Roby Kurniawan menjelaskan, Lemenko Info melalui BAKTI sudah membangun tower di Tambelan sebagai pulau terjauh di wilayah Kabupaten Bintan. Namun, beindwitch yang disediakan sangat rendah, hanya 2 MBPS. Seharusnya disediakan 10 MBPS. Sehingga kecepatan dan fasilitas akses internet tidak bisa didapatkan masyarakat Tambelan.

Baca Juga :  Wow! Ansar Ahmad Berangkat ke Istanbul Turki, Simak Misinya

“Pulang dari Kunker ke Tambelan ini, segera saya surati Kemenko Info, untuk penyediaan internet ini,” tegas Roby Kurniawan.

Bupati Bintan berharap, Kemenko Info menghibahkan server penyediaan internet ini kepada Pemkab Bintan. Sedangkan providernya sudah ada yang bersedia.

“Ini akan kita kejar, sehingga beindwitch internet di Tambelan ini bisa ditambah,” harap Bupati Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *