banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan melakukan tendangan pertama pada pembukaan turnamen sepak bola IFC ke-42 Sungai Enam, Sabtu (29/4/2023). F- diskominfo bintan

Bupati Bintan Membuka Turnamen Sepak Bola IFC Ke-42 Sungai Enam

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan membuka turnamen sepak bola Idul Fitri Cup (IFC) ke-42 Sungai Enam. 32 klub sepak bola bersaing untuk merebut hadiah puluhan juta rupiah.

Pembukaan turnamen sepak bola IFC ke-42 Sungai Enam ditandai dengan kick-off yang dilakukan oleh Bupati Bintan Roby Kurniawan. Hadir pada pembukaan turnamen sepak bola IFC ke-42 ini Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani, Ketua KONI Bintan Dedi Sutanto, Ketua Askab PSSI Bintan Arwan alias Akim.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyatakan, turnamen sepak bola IFC ke-42 Sungai Enam ini sebagai momentum untuk memperekat kebersamaan. Selain sebagai ajang mencari bakat dan talenta.

Baca Juga :  Rally Wisata Harley Davidson Dibuka di Mall Botania 2, Menyusuri Pantai Trikora hingga Tanjungpinang

“Kita semua saudara, ini lah momen silahturahmi. Sekaligus penyaringan bakat-bakat yang semestinya bisa lebih dikembangkan,” kata Roby Kurniawan.

Roby Kurniawan menyebut kejuaraan sepak bola tahunan dengan total hadiah puluhan juta ini menjadi salah satu pengenalan bagi Kampung Sungai Enam, yang telah dikenal sebagai sentranya otak-otak.

“Sekalian orang bisa ramai-ramai ke sini. Kita tata pelan-pelan. Tribunnya terus jalan kiri kanannya. Semuanya biar nyaman yang datang ke sini,” tambahnya.

Turnamen Idul Fitri Cup (IFC) ke-42 tahun 2023 diikuti sebanyak 32 tim dengan sistem setengah kompetisi. (yen)

Baca Juga :  Polsek Tambelan di Pulau Terisolasi Turut Menyalurkan Bapokting Polda Kepri

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *