banner 728x90
Jajaran Polres Bintan melaksanakan Jumat Curhat bersama masyarakat pascalebaran Idulfitri 1444 hijriah, Jumat (28/4/2023). F- humas polres bintan

Jumat Curhat, Pemudik: Terima Kasih Pak Kapolres Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan bersama jajaran Polsek melaksanakan Jumat Curhat pascalebaran Idulfitri, Jumat (28/4/2023). Masyarakat Bintan yang sempat mudik saat lebaran Idulfitri 1444 hijriah pekan lalu, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bintan.

Masyarakat sangat mengapresiasi atas kenerja Polri, khususnya Polres Bintan atas pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik dan balik lebaran Idulfitri tahun 2023.

Apresiasi tersebut disampaikan oleh seorang masyarakat Yono (59) warga Desa Sebong Pereh, Kecamatan Teluk Sebong. Yono merupakan satu dari seribuan warga yangf mudik lebaran ke Batam. Yono mudik ke Batam bersama keluarganya melalui pelabuhan Bulang Linggi Tanjung Uban.

Baca Juga :  Festival Pacu Jalur, Siposan Rimbo Mengalahkan Juara Bertahan Tuah Keramat Sialang Soko

“Kami masyarakat Bintan khususnya saya, mengucapkan terima kasih kepada Pak Polisi, khususnya Kapolres Bintan sampai ke jajarannya, atas pelayanan kepada kami. Pak polisi sangat perhatian sekali kepada saya. Baik di darat maupun di pelabuhan penyeberangan,” kata Yono.

Selama perjalanan mudik di darat, lanjut Yono, banyak personel polisi yang sibuk mengatur lalu lintas. Sehingga perjalanan para pemudik lancar.

“Demikian juga saat di pelabuhan, Pak Polisi memfasilitasi saya. Mulai dari pembelian tiket sampai saya naik speed boat,” sebut Yono.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Mengajukan Revitalisasi Embung Paya Manggis Karimun dan Irigasi di Jemaja kepada Dirjen SDA

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengatakan, satu di antara tugas polisi adalah melayani masyarakat, demi terciptanya situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Kita berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat apalagi pada saat mudik lebaran dan adanya arus balik. Saat ini, kami sedang melaksanakan operasi Ketupat Seligi 2023 yang salah satunya adalah menciptakan Kamseltibcar Lantas. Agar masyarakat merasa aman dan nyaman selama perjalanan,” jelas Kapolres Bintan.

AKBP Riky Iswoyo mengimbau masyarakat yang pulang ke daerah asalnya agar selalu berhati-hati selama di perjalanan. Agar sampai dengan selamat di tempat tujuan. (yen)

Baca Juga :  Kelompok Tani Binaan Pemko Tanjungpinang Panen Cabai, Membantu Mengendalikan Inflasi

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *