banner 728x90
Tim Itwasda Polda Kepri mengecek administrasi pengawasan Operasi Ketupat Seligi 2023 di Polres Bintan, Rabu (26/4/2023). F- humas polres bintan

Tim Itwasda Polda Kepri Sidak Operasi Ketupat Seligi di Polres Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Tim Itwasda Polda Kepri meninjau atau sidak pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi ke wilayah hukum Polres Bintan, Rabu (26/4/2023). Tujuan Tim Itwasda Polda Kepri ke Polres Bintan ini untuk pengawasan operasi (Wasops) Ketupat Seligi 2023.

Tim Itwasda Polda Kepri dipimpin oleh Ketua tim Kombes Pol Eko Budhi Purwono SIK didampingi AKP Edi Suryanto. Turut serta anggota. Tim Itwasda Polda Kepri ini disambut oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM dan pejabat utama Polres Bintan.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Menyerahkan 12.291 Sertifikat Tanah Milik Warga

Di Polres Bintan, Tim Itwasda Polda Kepri melakukan pemeriksaan di ruangan Utama Polres Bintan. Tim Wasops ini melakukan pemeriksaan administrasi dan laporan pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi 2023, yang dijalankan oleh Polres Bintan. Kemudian tim juga melakukan kunjungan ke pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Ketupat Seligi 2023 Polres Bintan.

Setelah melakukan pemeriksaan tim wasops memberikan penjelasan dan petunjuk pertanggungjawaban pelaksanaan operasi secara administrasi. Di Pos pengamanan dan Pos Pelayanan tim melihat panel data, rencana kegiatan, dan laporan harian dari masing-masing pos pelayanan maupun pos pengamanan Idulfitri 1444 hijriah.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Mendoakan Putra Putri Terbaik yang Akan Terjun di Politik

Ketua Tim Wasops Polda Kepri menyampaikan, pengawasan ini bertujuan untuk memastikan Operasi Ketupat Seligi 2023 di Polres Bintan dalam rangka pengamanan Idulfitri 1444 hijriah, berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Sehingga operasi dapat berjalan dengan baik, seluruh petugas bisa memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat. Dengan demikian, target dan sasaran serta hasil yang maksimal diharapkan bisa tercapai sesuai rencana.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Tim Itwasda Polda Kepri tersebut.

Baca Juga :  PPKM Diperpanjang Sampai 2 Agustus, Presiden: Usaha Boleh Buka, Waktu Pengunjung 20 Menit

“Kami akan terus melaksanakan tugas Operasi Ketupat Seligi 2023 ini hingga 2 Mei 2023, pekan depan,” kata AKBP Riky Iswoyo. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *