banner 728x90
Speed boat Evelyn Calisca 01 dari Tembilahan (Riau) tujuan Tanjungpinang (Kepri) terbalik di perairan Sei Air Tawar sekitar Pulau Burung, Inhil, Riau, Kamis (27/4/2023). F- video warga

Speed Boat Evelyn Calisca 01 dari Tembilahan Tujuan Tanjungpinang Terbalik

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Speed boat Evelyn Calisca 01 angkutan arus balik dari Tembilahan (Inhil-Riau) tujuan Tanjungpinang (Kepri) terbalik, Kamis (27/4/2023) siang. Dikabarkan, masih banyak penumpang yang belum ditemukan.

Kabar speed boat Evelyn Calisca 01 dari Tembilahan tujuan Kota Tanjunginang terbalik ini menghebohkan masyarakat. Beredar sejumlah rekaman video dan foto kejadian tersebut.

Dari informasi beredar, speed boat Evelyn Calisca 01 ini membawa 51 orang penumpang. Terdiri 45 orang dewasa dan 6 orang anak-anak. Speed boat tersebut berangkat dari Tembilahan pukul 10.40 WIB tujuan Kota Tanjungpinang. Kapten speed boat Evelyn Calisca 01 ini bernama Sahran dengan jumlah crew (ABK) sebanyak 5 orang.

Baca Juga :  Sembilan Nama 'Terseret' di Sidang Perdana Perkara H Apri Sujadi, Berikut Nilai Uangnya

Speed boat Evelyn Calisca 01 terbalik saat melintasi perairan Sei Air Tawar sekitar Pulau Burung, Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Dalam kejadian ini, banyak penumpang yang belum ditemukan. Sedangkan penumpang yang selamat dievakuasi dengan menggunakan kapal motor (pompong) pengangkut barang dan speed boat lainnya melintas di lokasi kejadian. Sedangkan speed boat Evelyn Calisca 01 turut ditarik ke pinggir, pelabuhan Sei Guntung, Kateman, Inhil.

“Korban masih banyak yang belum ditemukan. Yang jelas, penumpang menuju Tanjungpinang,” ujar Tugirin.

Baca Juga :  Saat Ini, Gubernur Kepri Cemas dengan Belajar Tatap Muka di Sekolah

Sampai berita ini diterbitkan, pihak terkait belum memberikan keterangan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *