banner 728x90
Para turis menikmati panorama alam di sekitar danau buatan terluas di Asia, di Treasure Bay, Bintan Resorts Lagoi, Bintan, Kepri. F- yen/suaraserumpun.com

Liburan Idulfitri, Tamasya ke Bintan Resorts, Nanti Ada Wisata Udara dengan Helikopter

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Akhir pekan ini, tamasya ke Bintan Resorts menjadi momen liburan keluarga yang bakal berkesan. Selain menikmati liburan Idulfitri 1444 hijriah, tentunya akan banyak hal menarik yang ditemui. Nanti, bakal ada wisata udara dengan helikopter di Bintan Resorts, Lagoi, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.

Saat ini, para traveller yang berkunjung ke Lagoi, bisa menikmati suasana pantai, resor hingga kebun binatang Safari Lagoi. Beberapa objek wisata yang menarik di Bintan Resorts antara lain pantai Lagoi Bay.

Di Lagoi Bay, pengunjung bisa menikmati penginapan dengan suasana pantai berpasir putih. Di Lagoi Bay, bagi yang ingin melepaskan selera, bisa menikmati aneka ragam kuliner di Kampung Peranakan.

Pengunjung berpose di penangkaran gajah Safari Lagoi, kawasan Bintan Resorts, Bintan, Kepri. F- yen/suaraserumpun.com

Selain di Lagoi Bay, tersedia danau buatan terluas di Asia. Danau buatan yang dilengkapi pelbagai wahana permainan anak-anak ini berada di Treasure Bay. Bagi yang menginap, boleh boleh saja. Banyak permainan yang bisa menghilangkan stress dan kesuntukan pengunjung.

Baca Juga :  Polri dan PSSI Sikat Mafia Skor

Masih di kawasan Bintan Resorts, ada juga area konservasi satwa langka. Tempatnya, di Safari Lagoi. Di area yang cukup luas ini, banyak hewan atau satwa langka. Mulai dari unggas, orang utan, buaya, beruang, rusa, gajah hingga macan alias harimau. Untuk lebih berkesan lagi, datang dan nikmati liburan Anda bersama keluarga di Bintan Resorts, Lagoi, Kabupaten Bintan di suasana liburan Idulfitri 1444 hijriah ini.

Ke depan, Bintan Resorts akan mengembangkan wisata alam dan fasilitas pendukung lainnya. Satu di antaranya untuk pengembangan wisata di Bintan Resort itu, pihak PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) Lagoi akan menyediakan fasilitas wisata udara dengan menggunakan helikopter. Nanti, turis yang ke Lagoi, bisa menggunakan fasilitas helikopter untuk melihat spot-spot wisata di Pulau Bintan dari atas udara.

Para turis menikmati panorama alam di sekitar danau buatan terluas di Asia dengan mobil antik di Treasure Bay Bintan Resorts Lagoi, Bintan, Kepri. F- yen/suaraserumpun.com

“Turis bisa melihat wisata patung seribu di Tanjungpinang. Bisa melihat keindahan Gunung Bintan, bisa melihat pantai Trikora dari atas udara, dan di kawasan Bintan Resorts sendiri. Untuk spot-spot wisata helikopter ini, sedang kami petakan. Nanti lah, segera kami launching,” kata Sorta public relation PT BRC, baru-baru ini. (yen)

Baca Juga :  GTRA Summit 2023, 10.668 Sertipikat Tanah Dibagikan untuk Kepri, Bayar BPHTB-nya

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *