banner 728x90
Hafizha Rahmadhani Ketua TP-PKK Bintan menyerahkan bantuan sembako sumbangan BNI buat warga Desa Penaga, disaksikan Bupati Bintan Roby Kurniawan, Senin (17/4/2023). F- diskominfo bintan

Hafizha Rahmadhani Berbagi 100 Paket Sembako buat Warga di Penaga

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani berbagi 100 paket sembako buat masyarakat Desa Penaga, Senin (17/4/2023). Penyerahan paket sembako ini dihadiri Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Paket yang diberikan tersebut merupakan bantuan atau sumbangan dari Bank Negara Indonesia (BNI). Hafizha Rahmadhani membagikan bantuan tersebut untuk warga Desa Penaga.

Hafizha menjelaskan, sembako ini difokuskan pada lansia, ibu hamil beresiko stunting hingga catin beresiko stunting. Hal ini dimaksudkan agar bantuan yang diberikan bisa selaras dan mendukung penurunan angka stunting di Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Heboh! Dana Umat Ada Embel-embel Kampanye, Penjelasan Camat dan Ketua Baznas Bintan Tak Sinkron

“Bapak Ibu semua, ini jangan dilihat dari isinya. Tapi bagaimana kita ingin semua merasa dengan berbagi,” ungkapnya, Senin (17/4/2023).

Selanjutnya Hafizha juga mengingatkan agar para orang tua bisa menjaga asupan bagi tubuhnya sehingga akan tetap bugar selama menjalankan ibadah puasa. Hal itu pula yang disampaikan kepada para lansia.

Bupati Bintan Roby Kurniawan berharap agar semua masyarakat selalu menjaga kerukunan dalam kehidupan. Itu semua harus menjadi semangat masyarakat Bintan. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *