banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar menyerahkan bantuan dan menyosialisasikan program bedah rumah dan beasiswa PIP kepada warga, saat melaksanakan safari Ramadan di Batam, pekan kemarin. f- nurul atia/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan Sosialisasi Bedah Rumah dan Beasiswa PIP Saat Safari Ramadan Sepekan di Batam

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan safari Ramadan selama sepekan di Batam hingga, Minggu (16/4/2023). Dalam kegiatan ini, Cen Sui Lan menyosialisasikan program bedah rumah, beasiswa PIP sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat.

Dalam kegiatan safari Ramadan tersebut, Cen Sui Lan berterima kasih kepada warga. Karena, bisa bersilaturahmi dengan warga dan berbagi rezeki berupa sembako bantuan dari Airlangga Hartarto dan dirinya.

“Saya ini duduk sebagai Anggota DPR RI mewakili masyarakat Kepri. Mulai dari masyarakat Tanjungpinang, Batam, Bintan, Lingga, Karimun, Kepulauan Anambas hingga Natuna. Nama saya Cen Sui Lan dan biasa dipanggil Aisyah. Jadi jangan sungkan, walaupun bertegur sapa di jalan. Karena, saya wakil masyarakat Kepri,” ujar Cen Sui Lan.

Baca Juga :  HPN 2022, Momen Percepatan Rehabilitasi Mangrove di Riau dan Kepri

Dalam kegiatan safari Ramadan tersebut, Cen Sui Lan bersama tim relawan menyerahkan bantuan sembako. Menurut Cen Sui Lan, bantuan itu merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kepri, pada puasa Ramadan dan menjelang lebaran Idulfitri.

Cen Sui Lan menyerahkan bantuan sembako santunan dari Airlangga Hartarto kepada warga. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Selain itu, Cen Sui Lan juga menyampaikan informasi kepada warga tentang program bedah rumah dan program beasiswa bagi anak sekolah, melalui Program Indonesia Pintar atau PIP.

“Nah, untuk program bedah rumah, saya akan berikan untuk warga di perumahan Graha Mas Marina, Tanjung Riau, Sekupang, Kota Batam ini,” ujar Cen Sui Lan.

Baca Juga :  Pesan buat Pegawai Pemprov Kepri, Ansar Ahmad: Siapkan Pelelangan, Hati-hati pada Tahun Politik

“Selain itu, kita juga ada program bantuan beasiswa PIP. Itu aspirasi saya sebagai dewan. Anak yang sudah dapat beasiswa KIP dari sekolah, tak boleh terima PIP. Jadi, masyarakat yang belum dapat beasiswa, boleh mendaftar nantinya untuk dapat beasiswa PIP ini,” jelas Cen Sui Lan.

Selain di Tanjung Riau, Sekupang, Kota Batam, Cen Sui Lan juga melaksanakan safari Ramadan di Tiban Kampung Lama, Kota Batam. Di dua tempat tersebut, Cen Sui Lan menyalurkan bantuan 1.000 paket sembako. Kemudian, pada hari lainnya, safari Ramadan juga dilaksanakan oleh tim relawan Cen Sui Lan di Pondok Pesantren Darul Falah di Batu Besar, Kota Batam.

Baca Juga :  Setelah Ziarah Makam Pahlawan, Hasan: Kamis Pagi, Saksikan Atraksi dan Parade Matra TNI di Tepi Laut

Dalam kegiatan tersebut, Cen Sui Lan bersilaturahmi dan menyosialisasikan program bedah rumah bagi warga kurang mampu, dan bantuan beasiswa PIP.

Warga berterima kasih kepada Cen Sui Lan atas program dan bantuan yang diberikan dalam kegiatan safari Ramadan, pekan kemarin. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Warga sangat berterima kasih atas kepedulian dan program yang direalisasikan Cen Sui Lan selama ini.

“Kami ingin, Cen Sui Lan lanjutkan di Pemilu 2024 nanti. Dan Airlangga Hartarto Presiden RI,” kata seorang ibu rumah tangga penerima bantuan Cen Sui Lan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *