banner 728x90
Selebrasi Karim Benzema triker Real Madrid usai mencetak gol ke gawang Chelsea pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (13/4/2023) dini hari WIB. F- ig@uefa

Hasil Perempat Final Liga Champions: Sebelah Kaki Manchester City dan Real Madrid di Semifinal

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Delapan peserta perempat final Liga Champions musim 2022-2023 sudah menjalani laga leg pertama. Hasil leg pertama perempat final Liga Champions musim ini, ‘sebelah kaki’ Manchester City dan Real Madrid sudah ke semifinal.

Pada pertandingan leg pertama, Manchester City versus Bayern Munchen berlangsung panas, Rabu (12/4/2023) dini hari WIB. Di babak pertama, Manchester City unggul 1-0 lewat aksi Rodri di menit ke-27. Memasuki babak kedua, Bayern Munchen tak mampu menyamakan kedudukan.

Alih alih mencetak gol penyeimbang. Bayern Munchen justru kebobolan dua gol di babak kedua. Bernardo Silva mencetak gol keunggulan Manchester City di menit ke-70. Dan Erling Haaland memperbesar kemenangan Manc City di menit ke-76. Leg pertama perempat final Liga Champions, antara Manchester City vs Bayern Munchen berakhir dengan skor 3-0, untuk kemenangan Erling Haaland dan kawan-kawan.

Baca Juga :  Klasemen Grup D Euro 2020/2021: Gagal ke Puncak, Inggris Ditahan Skotlandia

Pada pertandingan lain, Inter Milan menang 2 gol tanpa balas saat bertandang ke Benfica. Dua gol Inter Milan terjadi di babak kedua. Gol pembuka dicetak oleh Nicolo Barella. Sedangkan gol kedua diciptakan oleh Romelu Lukaku, lewat titik penalti di menit ke-82.

Kamis (13/4/2023) dini hari WIB tadi, Real Madrid benar-benar perkasa saat menghadapi Chelsea pada leg pertama perempat final Liga Champions musim ini. Laga penuh dendam ini, berakhir 2-0 untuk kemenangan Real Madrid. Dua gol kemenangan Real Madrid diciptakan oleh Karim Benzema di menit ke-21, dan Marco Asensio di menit ke-74.

Baca Juga :  Percepat Pembangunan Musala SD Negeri 011 Tebing, PT Timah Tbk Serahkan Bantuan

Dalam laga ini, Chelsea mendapat 1 kartu merah setelah Ben Chilwell diusir wasit ke luar lapangan pada menit ke-59. Real Madrid menang 2-0 atas Chelsea di leg pertama. Pada pertandingan lainnya, AC Milan juga memetik kemenangan saat menghadapi Napoli, dengan skor 1-0. Gol sematang wayang AC Milan diciptakan oleh Ismael Bennacer di menit ke-40.

Aksi Erling Haaland pemain Manchester City saat mencetak gol ke gawang Bayern Munchen pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (12/4/2023) dini hari WIB. F- ig@uefa

Dengan hasil ini, Manchester City, Inter Milan, AC Milan dan Real Madrid sudah menempatkan kakinya sebelah di babak semifinal. Empat tim ini hanya memerlukan hasil imbang pada leg kedua perempat final, pekan depan. Selamat menyaksikan keajaiban di leg kedua perempat final Liga Champions, pekan depan nanti. (yen)

Baca Juga :  Rahma Memastikan Kesiapan Pengamanan Nataru di Tanjungpinang

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *