banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM memberikan arahan pada saat membuka Latihan Pra Operasi Ketupat Seligi 2023, Rabu (12/4/2023). F- humas polres bintan

Siap-siap, Polres Bintan Segera Menggelar Operasi Ketupat Seligi 2023

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan sudah siap-siap untuk menggelar Operasi Ketupat Seligi 2023, dalam pekan ini hingga usai arus balik lebaran Idulfitri 1444 hijriah. Samun pelaksanaan operasi, Polres Bintan menggelar Latihan Pra Operasi Ketupat Seligi 2023 di Aula Sat Samapta Polres Bintan, Rabu (12/4/2023) sampai Kamis (13/4/2023).

Kegiatan LatPraOps Ketupat Seligi 2023 tersebut dipimpin oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM didampingi Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg, para PJU Polres Bintan dan dihadiri oleh seluruh Personel Polres Bintan yang terlibat dalam Operasi Ketupat Seligi 2023 tersebut.

Baca Juga :  Pesan Presiden RI Jokowi, Waspadai Varian Omicron

Dalam sambutannya Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menyampaikan, agar personel mengikuti kegiatan Latpraops ini dengan baik dan semangat. Serta langsung terlibat, agar bisa membaca dan memahami rencana operasi. Karena hal tersebut merupakan acuan dalam pelaksanaan tugas di lapangan, guna tercapainya tujuan operasi.

“Harapannya kegiatan operasi ini dapat berjalan dengan lancar. Serta tidak meninggalkan kegiatan rutin, namun dapat dimaksimalkan. Pelaksanaan operasi ini adalah operasi kemanusiaan yang tujuannya untuk mengamankan kegiatan penyelenggaraan perayaan Idulfitri yang menjadi fokus utama baik arus mudik, maupun arus balik hingga pengamanan lokasi masyarakat dalam berlibur dan sebagainya,” harap Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Foto: DPRD Bintan Menerima Ranperda Hari Jadi Kabupaten Bintan

Kabagops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi SH menambahkan, tugas kepolisian dalam melaksanakan Operasi Ketupat Seligi 2023 yaitu mewujudkan Sitkamtibmas yang kondusif. Serta mewujudkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan merayakan Idul Fitri 1444h Tahun 2023 dan yang terlibat dalam operasi agar memahami dan memaksimalkan tupoksinya.

“Semoga dengan adanya LatPraOps ini, diharapkan seluruhnya tidak melakukan pelanggaran dan penyimpangan sekecil apapun dan saling berkoordinasi dan bekerja sama kepada instansi terkait. Agar masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan aman dan nyaman,” jelasnya. (yen)

Baca Juga :  Lembaga Adat Kesultanan Riau-Lingga Demo di Kantor Gubernur, Polres Bintan Kirim Bantuan Pasukan

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *