banner 728x90
Aksi Job Joel Andre Matip di depan pendukung Liverpool saat memenangkan laga sebelum melawan- Arsenal, Minggu (9/4/2023) malam nanti. F- ig@liverpool

Big Match Liga Inggris Malam Ini, Liverpool Vs Arsenal Si Pemuncak Klasemen

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Jangan lewatkan big match pertandingan seru di Liga Inggris (premier league), Minggu (9/4/2023) malam ini. Liverpool melawan (versus) Arsenal si pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, pukul 22.30 WIB di stadion Anfield.

Hingga 28 kali bertanding, Liverpool berada di posisi kedelapan, klasemen sementara Liga Inggris. Liverpool mengoleksi 43 poin, 12 menang 7 seri dan 9 kali kalah. The Reds mau tembus ke empat besar, tertinggal 13 poin dari Manchester United di batas ke zona Liga Champions musim depan tersebut.

Baca Juga :  Jadwal Pertandingan Pekan Keenam Liga Inggris 2023-2024: Manchester City Pemuncak Klasemen Main di Kandang

Jika Liverpool menang melawan Arsenal, malam ini, Liverpool berpeluang menggeser posisi Brighton di posisi ketujuh. Liverpool bisa menggeser Aston Villa di posisi keenam, jika menang lagi pada pertandingan berikutnya, pekan ke-30.

Sedangkan Arsenal si pemuncak klasemen sementara terus menjaga asa juara Liga Inggris. Sementara ini, Meriam London unggul lima poin dari pesaing terdekat Man City (72 poin berbanding 67 poin).

Menjelang laga vs Arsenal malam ini, Liverpool masih inkonsistensi musim ini. Dalam lima laga terakhir di Liga Inggris, Liverpool dua kali menang, dua kali seri, dan sekali kalah. Terakhir Liverpool menang adalah pada 5 Maret lalu, kala mereka bantai MU 7-0. Namun setelahnya, Mo Salah cs kesulitan.

Baca Juga :  Tiga Kabupaten Ini Bakal Punya Kodim Sendiri

Meski begitu, The Reds perkasa di Anfield jika menghadapi Arsenal. Tahukah kamu, terakhir Arsenal menang di Anfield adalah pada tahun 2012!

Setelahnya, Liverpool mendominasi dan hasil terbaik buat Arsenal di Anfield cuma seri. Bahkan, Liverpool beberapa kali catatkan kemenangan dengan skor besar seperti 4-0 dan 5-1.

Arsenal menangi pertemuan kontra Liverpool di Liga Inggris dengan skor 3-2. Arsenal dalam kepercayaan diri yang tinggi, lagi menang beruntun di tujuh laga terakhirnya!

The Gunners tidak boleh hilang fokus di sisa musim ini. Andai kehilangan poin, siap-siap ditelikung Manchester City yang ahli dalam hal tersebut. Selamat menyaksikan penampilan Job Joel Andre Matip dan kawan-kawan menghadapi Arsenal di stadion Anfield, Minggu (9/4/2023) pukul 22.30 WIB malam ini. (yen)

Baca Juga :  Cen Sui Lan Bantu Pembangunan Jalan dan Halaman Parkir Klenteng Yayasan Khonghucu Bintan Lewat IJD

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *