banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad melaksanakan safari Ramadan di Masjid Al-Hijrah Sekupang, Batam sekaligus menyerahkan bantuan Rp70 juta. F- diskominfo kepri

Safari Ramadan ke Masjid Al-Hijrah Sekupang Batam, Ansar Ahmad Bantu Rp70 Juta

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad bersafari Ramadan ke Masjid Al-Hijrah di Perumahan Galaxy Tanjung Riau, Sekupang, Batam, Kamis (6/4/2023). Ansar Ahmad membantu Rp70 juta untuk pembangunan masjid tersebut.

Bantuan untuk pembangunan masjid Al-Hijrah sebesar Rp70 juta itu terdiri dari Rp63 juta bantuan APBD Pemprov Kepri. Dan Rp7 juta dari bantuan pribadi Gubernur Kepri Ansar Ahmad.

Di Masjid ini sebagai bagian dari rangkaian kegiatan, Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan rombongan juga salat isya dan tarawih berjemaah. Gubernur Kepri Ansar Ahmad juga menyampaikan tausiyah dan sambutan singkat.

Baca Juga :  Ansar Ahmad dan Ustadz Derry Sulaiman Disambut Antusias Masyarakat Palmatak

Dalam tausyiahnya, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mendoakan seluruh jemaah agar dapat istikamah melanjutkan tugas-tugas mulia sampai di penghujung Ramadan.

“Semoga amal ibadah kita di terima oleh Allah SWT, semoga Allah SWT menganugrahkan satu predikat termulia menjadikan hambanya paling mulia taat beribadah,” ucap Ansar Ahmad.

Menurutnya, Allah menciptakan bumi ini untuk membahagiankan umatnyaz yang harus yakin dengan usaha dan doa, orang yang mendapat muttaqin dijamin kehidupannya.

“Dan Allah SWT akan mengeluarkan orang-orang bertaqwa dari kesulitan dan akan memberikan rezeki yang tak di sangka dan itu adalah janji Allah SWT kepada umatnya,” ungkap gubernur.

Baca Juga :  Wapres RI Ma'ruf Amin Mengapresiasi Kolaborasi KDEKS Kepri dengan BI

Gubernur Kepri Ansar Ahmad memaparkan program-program strategis yang sedang ia gesa. Khusus di Kota Batam, telah membangun rumah singgah di Sekupang, kemudian melanjutkan program ustaz hinterland, alat sterilisasi makanan untuk UMKM, dan 4 Unit Sekolah Baru. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *