banner 728x90
Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson MPICT memberikan selamat kepada anggota yang naik pangkat. F- pendim 0315/tanjungpinang

Dandim 0315/Tanjungpinang Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Prajurit

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson MPICT memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat periode 1 April 2023 terhadap prajurit Kodim 0315/Tanjungpinang. Upacara digelar di lapangan apel Makodim 0315/Tanjungpinang, Kamis (6/4/2023) sore.

Untuk kenaikan pangkat periode 01 April kali ini didapati sebanyak 20 personel Prajurit Kodim 0315/Tanjungpinang yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

Untuk personel yang menerima kenaikan pangkat tersebut yaitu Kapten ke Mayor 1 Personel, Pelda ke Peltu 1 Personel, Serka ke Serma 3 Personel, Sertu ke Serka 3 Personel, Serda ke Sertu 10 personel, dan Praka ke Kopda 2 personel.

Baca Juga :  Sertijab di Polres Bintan, Iptu Mohammad Darma Ardiyaniki Jadi Kasat Reskrim yang Baru

Pada upacara tersebut, Dandim 0315/Tanjungpinang menyampaikan, perolehan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas dilingkungan TNI khususnya TNI AD.

“Kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan atas prestasi dan dedikasi kerja yang dilakukan oleh setiap prajurit TNI dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada satuan, bangsa dan Negara,” ucapnya.

Dandim mengatakan, kenaikan pangkat adalah kepercayaan dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, yang nantinya akan di pertanggungjawabkan secara moral dan dapat meningkatkan Kualitas diri serta menjadi teladan di lingkungannya dengan melakukan yang terbaik, berani, jujur, tulus dan Ikhlas.

Baca Juga :  Boleh Enggak Sih Pakai Mobil Dinas untuk Mudik? Ini Penjelasan KPK dan MenPAN-RB

“Semoga kenaikan pangkat yang diterima hari ini menjadi pendorong semangat untuk meningkatkan prestasi dan kinerja dalam mengemban tugas di satuan masing-masing, karena kenaikan pangkat ini tentunya akan membawa konsekuensi tanggung jawab yang lebih besar terhadap pelaksanaan tugas pokok, sehingga harus di jadikan sebagai sumber motivasi, inovasi dalam meningkatkan kualitas serta kuantitas kinerja,” tambah Dandim.

Turut hadir pada acara tersebut antara lain Para Perwira Staf dan para Danramil, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0315/Tanjungpinang serta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LV Dim 0315/Tanjungpinang. (yen)

Baca Juga :  Bupati dan Sekda Bintan Menghadiri Rakornas Penanggulangan Bencana dengan Presiden RI

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *