banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan menjelaskan BPJS Ketenagakerjaan bagi nelayan saat safari Ramadan 1444 hijriah, di Desa Pengujan, Teluk Bintan, Rabu (5/4/2023). F- diskominfo bintan

Safari Ramadan di Pengujan, Bupati Bintan: 6 Ribu Nelayan Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan melaksanakan safari Ramadan 1444 hijriah di Dusun Selat Bintan I dan Selat Bintan II, Desa Pengujan, Teluk Bintan, Rabu (5/4/2023). Dalam kegiatan yang dihadiri masyarakat nelayan ini, Bupati Bintan menyebutkan, 6 ribu nelayan dilindungi BPJS Ketenagakerjaan pada tahun 2023 ini.

Bupati Bintan Roby menyampaikan beberapa hal dari aspirasi masyarakat Desa Pengujan, bisa direalisasikan.

“Kemarin, usulan Musrenbang dari Desa Pengujan juga ada. Saat ini masih kita bahas. Karena kita serasikan dengan kekuatan anggaran dan skala prioritas,” ujar Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Lagi, LHP Keuangan 2023 Pemkab Bintan Meraih Opini WTP

Selain itu, Roby Kurniawan menyampaikan, masyarakat Desa Pengujan mayoritas bekerja sebagai nelayan. Untuk itu, program BPJS Ketenagakerjaan akan diberikan kepada 3.000 ribu nelayan dari Pemkab Bintan. Ditambah 3.000 dari Pemprov Kepri.

“Jadi, ada 6 ribu nelayan yang dilindungi BPJS ketenagakerjaan, pada tahun 2023 ini. Itu semua untuk menjamin kesejahteraan. Kita tentu ingin walau pun perlahan, tapi roda perekonomian bisa terus berputar,” tutur Bupati Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *