banner 728x90
Satuan Intelkam dan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bintan menyalurkan Bapokting kepada Lansia kurang mampu di Desa Tembeling, Teluk Bintan, Rabu (5/4/2023). F- humas polres bintan

Giliran Satuan Intelkam Polres Bintan yang Menyalurkan Bapokting

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Giliran Satuan Intelkam Polres Bintan beserta anggotanya yang melaksanakan menyalurkan bahan pokok penting (Bapokting) kepada masyarakat kurang mampu, Rabu (5/4/2023). Bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat ini merupakan bantuan dari Kapolda Kepri dan Kapolres Bintan.

Pemberian paket sembako yang berisikan bahan pokok penting (Bapokting) dipimpin oleh KBO Satintelkam Polres Bintan Iptu Prasojo dan didampingi oleh Kanit 2 Satintelkam IPDA Harry S, Bhabinkamtibmas Desa Tembeling Bripka Wahyudi beserta perwakilan personel dari Satintelkam Polres Bintan.

Baca Juga :  Foto Semarak Defile Pembukaan Festival Pacu Jalur 2022, Begini Cara Membuka Live Streamingnya

Sasaran bantuan sembako yang berisikan bahan pokok penting (Bapokting) kepada masyarakat lansia, ibu rumah tangga, petani dan buruh harian lepas (BHL) di Desa Tembeling, Kecamatan Teluk Bintan. Bantuan ini diberikan karena kenaikan harga beberapa bahan pokok penting yang mempengaruhi perekonomian masyarakat. Bantuan diberikan dengan cara mendatangi langsung rumah masyarakat dan mendatangi tempat bekerjanya masyarakat yang menerima.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM berharap, bantuan paket sembako tersebut dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya sehari-hari. Sehingga masyarakat di Kecamatan Teluk Bintan tidak merasakan imbas dari kenaikan harga bahan pokok penting. (yen)

Baca Juga :  Samsat Tanjungpinang Gandeng Pizza Hut untuk Memanjakan Wajib Pajak

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *