banner 728x90
Kapolsek Tambelan Ipda Taufik jajaran Polres Bintan menyerahkan bantuan sosial Polda Kepri kepada lansia di Desa Kampung Melayu, Tambelan, Kabupaten Bintan, Senin (3/4/2023). F- humas polres bintan

Polsek Tambelan di Pulau Terisolasi Turut Menyalurkan Bapokting Polda Kepri

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polsek Tambelan merupakan Polsek terisolasi di wilayah hukum Polres Bintan, turut menyalurkan bantuan bahan pokok penting (Bapokting) Polda Kepri. Meski berada di daerah paling jauh, Kapolsek Tambelan beserta anggotanya turun langsung ke tengah masyarakat untuk melaksanakan program Jumat Curhat hingga penyerahan Bapokting.

Senin (3/4/2023), Kapolsek Tambelan Ipda Taufik memberikan bantuan sembako yang berisikan bahan pokok penting (Bapokting) kepada masyarakat lansia, warga penyandang ketunaan dan masyarakat kurang mampu di Desa Kampung Melayu, Kecamatan Tambelan. Bantuan ini diberikan untuk meringankan beban masyarakat akibat kenaikan harga beberapa bahan pokok penting.

Baca Juga :  Dua Pelaku Penyebar Berita Hoaks Soal Ustadz Abdul Somad Dipanggil Polisi Ditangkap Polda Kepri

“Untuk hari ini, sembako yang berisikan bahan pokok penting diberikan kepada warga Desa kampong Melayu. Kami antarkan langsung ke rumah warga tersebut,” ujar Ipda Taufik Kapolsek Tambelan, Senin (3/4/2023) siang.

Pembertian paket sembako tersebut merupakan program Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun MSi. Yaitu program Polda Kepri untuk Negeri. Pemberian paket sembako tersebut akan dilaksanakan setiap hari dengan sasaran penerima yang berganti-ganti. Di setiap desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Tambelan, akan diberikan kepada masyarakat yang patut menerimanya.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Mengalokasikan Rp15 Miliar untuk MAN Tanjungpinang pada Tahun 2024

“Pemberian paket sembako tersebut akan dilakukan setiap hari selama Bulan Suci Ramadan 1444 hijriah,” sebut Ipda Taufik.

Kapolsek Tambelan berharap, bantuan paket sembako tersebut dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya sehari-hari. Sehingga masyarakat di Kecamatan Tambelan tidak merasakan imbas dari kenaikan harga bahan pokok penting. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *