banner 728x90
Seorang ibu muda sambil menggendong anak merasa sangat bahagia mendapat bantuan sembako dan angpau dari Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri saat berbagi di perumahan kawasan Bukit Barelang Glory, Tanjung Piayu, Batam, Sabtu (1/4/2023). F- yen/suaraserumpun.com

Ternyata Ini Syarat Mendapatkan Angpau dari Cen Sui Lan Anggota DPR RI Dapil Kepri

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) berbagi lagi sebanyak 5.000 paket sembako lewat program Ramadan Berkah, Sabtu (1/4/2023). Selain mendapat bantuan sembako, warga juga bisa mendapat angpau dari Cen Sui Lan. Ternyata ini syaratnya mendapatkan angpau dari Cen Sui Lan tersebut. Yuk kita simak aktivitas Cen Sui Lan berikut ini.

Cen Sui Lan bersama para Relawan Cen Sui Lan membagikan bantuan 5.000 paket beras di tiga lokasi, Sabtu (1/4/2023). Mulai dari pukul 09.00 WIB, melalui program Ramadan Berkah dalam safari Ramadan 1444 hijriah, Cen Sui Lan membagikan bantuan sosial 5.000 paket sembako. Pembagian dimulai di fasilitas umum Bida Ayu RW13 Kelurahan Mangsang, Sei Beduk, Batam. Warga sangat antusias untuk menerima bantuan.

Kegiatan di RW13 Mangsang ini langsung dikoordinir Riono selaku Ketua RW13 beserta seluruh Ketua RT, bersama para Relawan Cen Sui Lan. Warga masyarakat yang menerima manfaat terlihat semringah. Riono, sangat berterima kasih atas kegiatan penyaluran bansos ini.

Baca Juga :  Kolaborasi dengan LAM, Disbudpar Tanjungpinang Gelar Festival Silat Serumpun 2023

“Karena membantu atau meringankan beban warga masyarakat,” ujar Riono si Ketua RW.

Kemudian, rombongan Cen Sui Lan beranjak ke tempat lain. Kini, sembagian sembako dilanjutkan di Perumahan Bukit Barelang Glory RW18 Tanjung Piayu, Sei Beduk, Batam. Di perumahan ini, penerima manfaat mayoritas kaum ibu muda. Mereka banyak yang membawa balita saat menerima bantuan. Selain itu, penerima manfaat juga berasal dari kalangan ibu muda usia produktif.

Di lokasi ini, yel yel Cen Sui Lan 2024 Lanjutkan, dan Airlangga Hartarto Presiden begitu menggema. Di lokasi sini, Cen Sui Lan berbagi angpau. Warga yang berhak mendapatkan angpau ini harus memenuhi syarat. Pertama, warga yang bisa menjawab kuis, yang mendapatkan angpau dari Cen Sui Lan. Kuis berhadiah bagi kaum ibu tersebut dilontarkan oleh Cen Sui Lan.

Baca Juga :  PWI Gelar Sayembara Baca Puisi Multimedia Berhadiah Rp25 Juta

“Selain bisa menjawab kuis, bagi yang semangat serta teriakan yang paling nyaring, juga mendapat angpau dari saya,” ujar Cen Sui Lan.

Kegiatan safari Ramadan 1444 hijriah dan program Ramadan Berkah yang dijalankan Cen Sui Lan ini tak hanya membangkitkan semangat bagi masyarakat. Tapi, turut meningkatkan silaturahmi dan membangun keakraban. Sebab, penyaluran sembako disertai berbagi angpau tersebut penuhi tawa dan canda.

Cen Sui Lan merasa sangat senang dan bahagia. Di perumahan ini, Nurlubis selaku Ketua RW18 menyampaikan aspirasi dari warga di beberapa perumahan sekitar Bukit Barelang Glory ini. Warga meminta agar jalan akses menuju perumahan dibuat baik dan bagus.

“Ini kalau hari hujan, berlumpur dan sangat becek. Tolong warga kami di sini Bu Cen,” ucap Nurlubis yang juga Anggota Satpol PP Pemko Batam tersebut.

Baca Juga :  Persiapan Porwil 2023 di Riau, PSTI Kepri Menurunkan 11 Atlet

Setelah selesai di perumahan tersebut, Cen Sui Lan melanjutkan pembagian sembako di Kampuang Tua Tanjung Uma, Lubuk Baja, Kota Batam. Di sini tak kalah seru dan gembiranya, koordinator Bansos di sini juga Ketua RW dan RT setempat.

“Kami di sini memang baru ketemu Ibu Cen Sui Lan. Tapi warga kami di sini, banyak mendapatkan program bedah rumah dari aspirasi Ibu,” ujar Muji Ketua RT setempat ketika memberikan sambutan.

Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) berbagi sembako melalui program Ramadan Berkah pada saat menjalankan Safari Ramadan 1444 hijriah di Kota Batam, Sabtu (1/4/2023). F- yen/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan senang dan bahagia bisa berbagi dengan warga masyarakat. Apalagi di bulan Ramadhan.

“Hari ini saya membagikan sembako di 3 titik. Selain bantuan 5.000 paket sembako, saya juga berbagi angpau bagi kaum ibu dan masyarakat di Batam. Saya juga akan hadir dengan kegiatan yang sama, Ramadan Berkah, di kabupaten dan kota lainnya di Kepri. Insya Allah,” tutup Cen Sui Lan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *