banner 728x90
Personel Polsek Bintan Timur jajaran Polres Bintan menyerahkan bantuan bapokting paket sembako kepada nelayan Mantang di atas pompong, Sabtu (1/4/2023). F- humas polres bintan

10 Ramadan 1444 Hijriah, Polres Bintan Menyerahkan Bapokting sampai ke Pompong Nelayan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan dan jajaran Polsek menyerahkan lagi bantuan bahan pokok penting (bapokting) paket sembako memasuki 10 Ramadan 1444 hijriah, Sabtu (1/4/2023). Kini, para polisi jajaran Polres Bintan menyerahkan bapokting paket sembako sampai ke atas pompong nelayan Mantang.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menyampaikan, pihak Polres Bintan bersama jajaran Polsek memberikan sebanyak 50 paket bahan pokok penting (Bapokting), Sabtu (1/4/2023). Bantuan sosial itu diberikan kepada masyarakat Kabupaten Bintan. Yaitu masyarakat lansia, masyarakat kurang mampu, buruh serabutan hingga kalangan nelayan yang terdampak dengan kenaikan harga Bapokting.

Baca Juga :  BEM UMRAH Bikin Aksi Penolakan Konsesi ZEE Vietnam ke DPR RI

“Paket sembako yang berisikan bahan pokok penting ini, kita berikan langsung kepada masyarakat. Dengan cara kita mengantar ke rumah masyarakat. Bahkan personel kita menyerahkan Bapokting itu sampai ke pompong nelayan,” kata Kapolres Bintan.

Sabtu (1/4/2023), Polres Bintan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang berada di Desa Toapaya Selatan dengan sasaran lansia, warga kurang mampu. Penyerahan dilaksanakan oleh Kabaglogistik Polres Bintan AKP Melki Sihombing SH bersama dengan anggotanya.

Di wilayah Polsek Bintan Utara dipimpin langsung oleh Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo. Bantuan diberikan kepada masyarakat yang berada di Desa Teluk Sasah. Sedangkan untuk wilayah Bintan Timur dipimping langsung oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi SE, didampingi Kapolsubsektor Mantang Iptu Zulkarnain serta Bhabinkamtibmas Solihi.

Baca Juga :  Upacara HUT Ke-78 Kemerdekaan RI Tingkat Provinsi Kepri di Natuna Menjadi Spesial

“Mereka membagikan paket sembako kepada masyarakat yang berada di Desa Mantang, serta nelayan yang ada di perairan,” sebut AKBP Riky Iswoyo.

Untuk wilayah Gunung Kijang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Kijang Iptu Sugiono SH beserta anggotanya. Bantuan diserahkan kepada masyarakat yang berada di Kecamatan Gunung Kijang dan Toapaya. Sedangkan untuk wilayah Teluk Bintan dipimpin langsung oleh Kapolsek Teluk Bintan Iptu Maison. Bantuan diberikan kepada masyarakat yang berada di Kampung Mansur, Desa Kelurahan Tembeling.

“Setiap hari kita berikan 50 paket bapokting. Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat,” harap AKBP Riky Iswoyo Kapolres Bintan. (yen)

Baca Juga :  Bupati Bintan Mengajari Pelajar Jadi Pemilih Pemula yang Cerdas Berpolitik

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *