banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama mitra Gojek menyantuni anak yatim piatu di panti asuhan Qurrotu A'yun Batam, Kamis (30/3/2023). F- diskominfo kepri

Gojek dan Gubernur Kepri Menyantuni Anak Panti Asuhan Qurrotu A’yun Batam

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Mitra driver Gojek dan Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad menyantuni anak di Panti Asuhan Qurrotu A’yun Komplek Mega Legenda Baloi Permai, Batam Center, Kamis (30/3/2023). Pada kesempatan itu Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyerahkan bantuan untuk operasional panti asuhan sebesar Rp9 juta, dengan total anak yatim 120 orang dari 3 panti asuhan.

Dalam sambutannya Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengapresiasi komunitas driver Gojek atas sumbangsih dan inisiatif membantu sesama di bulan suci Ramadhan.

“Semoga membawa keberkahan bagi kita semua. Semoga Gojek terus berkembang, maju dan sukses serta selalu peduli kepada masyarakat,” harap Gubernur Kepri.

Baca Juga :  City dan Southampton Rontok, Leicester Jumpa Chelsea di Final Piala FA

Kepada anak-anak panti asuhan, Gubernur Kepri Ansar Ahmad berpesan agar belajar sungguh-sungguh. Karena menurut gubernur, jika bersungguh-sungguh Allah SWT akan mudahkan keinginan.

“Anak-anak harus yakin bahwa kalian adalah penentu masa depan Kepri ke depan. Maka kalianlah yang menentukan warna Kepri ini. Belajarlah sungguh-sungguh jadikan panti asuhan ini kebanggan kalian,” pesan Ansar Ahmad.

Kepada pengurus panti asuhan, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengajak untuk terus membina anak-anak. Karena, anak-anak ini merupakan masa depan bangsa dan daerah.

“Mudah-mudahan mereka menjadi SDM yang berkualitas ke depan untuk menentukan pembangunan negeri tercinta ini. Dorong mereka untuk rajin bersholawat, tanamkan kepada mereka nilai-nilai aqidah dengan baik,” tutup Gubernur Kepri.

Baca Juga :  KONI Kepri Perlu Tambahan Rp3,225 Miliar, Ini Bonus Atlet Berprestasi di PON Papua

Usai menyerahkan santunan, Gubernur Kepri dan rombongan melaksanakan salat magrib di Masjid Quba. Turut mendampingi Gubernur Kepri, Tim Percepatan Pembangunan, Widyaiswara Ahli Utama, Perwakilan Manajemen Gojek Batam beserta anggota Komunitas Driver Gojek Batam, dan Pimpinan Baznas Kepri. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *