banner 728x90
Kabag Ops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi menyerahkan bantuan Bapokting kepada warga kurang mampu di Desa Bintan Bekapur, Kamis (30/3/2023). F- humas polres bintan

8 Ramadan 1444 Hijriah, Giliran Masyarakat Bintan Bekapur Dapat Bapokting

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan memberikan lagi bahan pokok penting (Bapokting) berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, pada tanggal 8 Ramadan 1444 hijriah, Kamis (30/3/2023). Kini, giliran masyarakat Desa Bintan Bekapur yang mendapat bantuan Bapokting dari Polres Bintan.

Kamis (30/3/2023), bantuan dari Polres Bintan diserahkan oleh Kabagops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi kepada masyarakat Desa Bintan Bekapur, Kecamatan Teluk Bintan. Sedangkan wilayah Polsek Bintan Timur dipimpin oleh Wakapolsek Bintan Timur AKP Adi Waluyo yang menyerahkan kepada masyarakat Kelurahan Sei Enam Kecamatan Bintan Timur.

Baca Juga :  Hafizha Rahmadhani Kunker ke Yayasan Pekka Jakarta Pusat, Simak Tujuannya

Untuk Polsek Gunung Kijang dipimpin oleh Kapolsek Gunung Kijang Iptu Sugiono yang menyerahkan bantuan Bapokting kepada masyarakat Kampung Bugis Desa Toapaya, Kampung Masiran Kecamatan Gunung Kijang dan Kampung Kangboi kecamatan Toapaya.

Untuk Polsek Teluk Bintan dipimpin oleh Kapolsek Teluk Bintan Iptu Maison yang menyerahkan bantuan Bapokting kepada masyarakat Kampung Tembeling Tanjung, Kampung Guntung dan Kampung Buluh Kelurahan Tembeling Tanjung kecamatan Teluk Bintan.

Jumlah bahan pokok penting (Bapokting) yang diberikan, Kamis (30/3/2023) sebanyak 50 paket.

“Jumat besok, akan diberikan lagi sebanyak 50 paket kepada masyarakat dengan tempat dan wilayah yang berbeda,” ujar Kapolres Bintan. (yen)

Baca Juga :  Wabup Bintan Mengapresiasi Hadirnya Layanan Medical Check Up One Day

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *