banner 728x90
Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma bersama TP-PKK berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di kawasan lapangan Pamedan, Jumat (24/3/2023). F- diskominfo tanjungpinang

Wali Kota Tanjungpinang Berbagi Takjil di Pamedan

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP MM bersama Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Kota Tanjungpinang berbagi takjil gratis kepada warga, Jumat (24/3/2023). Makanan untuk berbuka puasa Ramadan itu, dibagikan kepada pengendara yang melintas di bundaran lapangan Pamedan.

“Kegiatan ini untuk berbagi berkah di bulan Ramadan, sekaligus untuk mendekatkan para kader PKK dengan masyarakat sekitar,” ujar Wali Kota Tanjungpinang.

Selain ingin mempererat tali silaturahmi Rahma menambahkan, pembagian takjil ini juga bertujuan membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Menurut Hj Rahma, kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadan sudah menjadi kebiasaan masyarakat maupun berbagai organisasi, yang ikut saling berbagi dalam rangka mempererat tali silaturahmi antarsesama.

Baca Juga :  Gangguan Kabel Optik Sinyal di Anambas Hilang

Menurut Rahma, pembagian takjil tahun ini merupakan perdana dilakukan oleh TP PKK Kota Tanjungpinang setelah dilantik kepengurusan yang baru.

“Alhamdulillah, kegiatan ini bisa kita laksanakan. Semoga setiap tahunnya, dapat kita lakukan secara rutin. Sebagaimana yang kita ketahui anggaranya bersumber dari sumbangsih dan keikhlasan seluruh kader-kader PKK Kota Tanjungpinang,” sebutnya.

Dalam hal ini, Rahma juga memberikan apresiasi kepada TP PKK Kota Tanjungpinang yang telah berbagi rezeki berupa takjil.

“Saya sangat mengapresiasi dengan apa yang telah dilakukan oleh TP-PKK Kota Tanjungpinang untuk memberikan takjil gratis kepada masyarakat yang beribadah puasa. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi ladang pahala dari Allah SWT,” pungkas Rahma.

Baca Juga :  Bintan Menargetkan 88.376 Anak Dapat Imunisasi Campak Rubella

Pembagian takjil ini diikuti oleh Pengurus TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Tanjungpinang serta pengurus dan kader TP PKK Kota Tanjungpinang. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *