banner 728x90
Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun MSi disambut bujang dan dara Melayu saat kunjungan kerja ke Polres Bintan, Selasa (21/3/2023). F- humas polres bintan

Kunjungan Kerja ke Polres Bintan, Kapolda Kepri Singgung Soal Anggaran Negara untuk Kepolisian

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun MSi dan sejumlah PJU Polda Kepri mengadakan kunjungan kerja ke Polres Bintan, Selasa (21/3/2023). Dalam kunjungan kerja ke Polres Bintan, Kapolda Kepri sempat menyinggung soal anggaran negara untuk kepolisian.

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun MSi melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Bintan, bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Imelda Tabana Bangun. Kapolda Kepri disambut Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Wakapolres Bintan M Tahang SAg, Pejabat Utama (PJU) Polres Bintan. Selain itu, turut hadir Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson dan Forkopimda Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Hari Kesaktian Pancasila, Roby Kurniawan: Membangkitkan Semangat Nasionalisme dan Patriotisme

Rombongan Kapolda Kepri disambut dengan pengalungan bunga dan jajar hormat oleh personel gabungan TNI-Polri, saat tiba di Mapolres Bintan. Serta yel yel dari personel Polres Bintan, Sat Brimobda dan gabungan TNI. Kapolda Kepri pun dengan semangat membalas yel yel dari gabungan TNI-Polri.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM melaporkan, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bintan kepada Kapolda. Kapolres Bintan juga melaporkan, Polres Bintan telah menerima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan dalam acara Treasury Award 2023 sebagai satuan kerja terbaik kedua atas prestasi nilai IKPA pagu besar di atas Rp25 miliar pada tahun anggaran 2022.

Baca Juga :  Silaturahmi di SMK Negeri 1 Tanjungpinang, Ansar: 2024, Dianggarkan Tunjangan Khusus untuk Kepala Sekolah

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun MSi mengucapkan terima kasih kepada Polres Bintan dan jajaran, atas sambutan yang diberikan kepada dirinya. Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri sangat mengapresiasi seluruh personel Polres Bintan yang telah bekerja dengan baik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Negara telah memberikan anggaran kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia, untuk dapat digunakan semaksimal mungkin dalam menjalankan operasional Polri untuk menjadi lebih baik,” ujar Kapolda Kepri.

“Terakhir, saya berharap, ke depannya, Polres Bintan dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal terhadap masyarakat. Sehingga dapat memberikan rasa aman dan tenteram kepada masyarakat Bintan,” sambung Irjen Pol Drs Tabana Bangun MSi. (yen)

Baca Juga :  Hj Dewi Kumalasari: Mari Beramai-ramai Datang ke Dekra Fest 2023

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *