banner 728x90
Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun MSi meninjau kawasan ekonomi khusus (KEK) Galang batang yang dikelola PT BAI di Bintan, Selasa (21/3/2023). F- humas polda kepri

Kapolda Kepri Tinjau KEK Galang Batang Objek Vital di Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun MSi meninjau kawasan ekonomi khusus (KEK) Galang Batang, sebagai objek vital di Kabupaten Bintan, Selasa (21/3/2023). Simak pesan Kapolda Kepri kepada pihak PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) sebagai pengelola KEK Galang Batang Bintan berikut ini.

Dalam kunjungan ke KEK Galang Batang Kabupaten Binta tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun didampingi Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo. Rombongan Kapolda Kepri disambut Direktur Utama PT BAI beserta para staf perusahaan.

Baca Juga :  Mengenal Mikroplastik dan Bahayanya bagi Lingkungan dan Kesehatan

Direktur Utama PT BAI Santoni mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda Kepri beserta Pejabat Utama Polda Kepri ke kawasan PT BAI yang bergerak dalam memproduksi alumina (smelter). Dari masa proses pembangunan sampai dengan saat ini, masih aman dan terkendali. Serta pada tahun 2022 Presiden RI sudah berkunjung ke PT BAI.

“Beliau (Presiden RI) sangat bangga kepada PT BAI yang telah berinvestasi di Indonesia,” kata Santoni.

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun MSi mengatakan, Polda Kepri sepenuhnya mendukung pembangunan yang dilakukan oleh PT BAI. Dan akan selalu menyiapkan personel untuk pelaksanaan pengamanan di PT BAI.

Baca Juga :  Pemprov Kepri Mendorong IKM Berpartisipasi pada Pengadaan Barang dan Jasa

“Bentuk dari kehadiran keamanan dari Polda Kepri dan Polres Bintan merupakan kerja sama antara pihak investor dan pihak kepolisian. Kami berpesan, apabila ada celah yang akan menimbulkan konflik internal agar segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian, untuk dicarikan solusinya,” pesan Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Tabana Bangun MSi.

“Dengan adanya pertemuan hari ini, ke depannya, saya berharap kerja sama antara pihak PT BAI dan pihak kepolisian akan selalu meningkat. Sehingga dapat berjalan dengan baik,” tambah Kapolda Kepri. (yen)

Baca Juga :  Kadiskominfo Kepri: Saya Merasa Tak Pernah Ada Wartawan dari Media Itu yang Mewawancarai

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *