banner 728x90
Herizal Hood dan pengurus PWRI Provinsi Kepri bersama Gubernur Kepri di Gedung Daerah Tanjungpinang, Sabtu (18/3/2023). F- diskominfo kepri

Ansar Ahmad Terima Kunjungan Herizal Hood dan Pengurus PWRI Kepri

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau menerima kunjungan Herizal Hood selaku Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Kepulauan Riau bersama pengurus, di Gedung Daerah Tanjungpinang, Sabtu (18/3). Berikut ini pembicaraan Ansar Ahmad dengan Herizal Hood.

Sambil sarapan, silaturahmi berjalan santai antara Gubernur Ansar dengan rombongan yang dipimpin oleh Ketua PWRI Kepri, Herizal Hood. PWRI merupakan organisasi kemasyarakatan di Indonesia tempat berhimpunnya para pensiunan pegawai negeri sipil. Organisasi nirlaba ini didirikan di Yogyakarta pada tanggal 24 Juli 1962 dengan asas Pancasila serta bersifat nasional, mandiri, demokratis, dan menjunjung tinggi hak asasi manusia.

Baca Juga :  Tinjau Bandara dan Pelabuhan di Karimun, CSL Kejar Janji Menhub

Ketua PWRI Kepri, Herizal Hood mengatakan kehadiran pihaknya selain bersilaturahmi adalah untuk memperkenalkan susunan keanggotaan Pengurus PWRI Kepri masa bakti 2022-2024.

“Jadi meskipun sebagai pensiunan, kami tetap ingin memberikan sumbangsih bagi Kepri. Menyumbangkan pemikiran, bahkan turun langsung ke masyarakat,” kata Herizal Hood.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad pun menyambut baik upaya dari PWRI Kepri untuk menjadi mitra pemerintah membangun Kepri. Ia berharap kemitraan ini dapat dipertahankan dengan program-program kegiatan yang lebih baik ke depannya.

“Terima kasih saya ucapkan atas sumbangsih PWRI terhadap pembangunan Kepri selama ini. Kami berkomitmen akan terus menjaga kemitraan dengan PWRI, dengan pemikiran-pemikiran dan action di lapangan, saya harap kita dapat bangun Kepri bersama,” harap Ansar Ahmad. (yen)

Baca Juga :  Gubernur Kepri Menghormati Aksi Demo Buruh di Batam

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *