banner 728x90
Gerai McDonald's untuk pertama kali dibuka di Tanjungpinang, Provinsi Kepri mendatangkan konsumen yang ramai, Jumat (17/3/2023). F- yen/suaraserumpun.com

Pertama, McDonald’s Buka di Kota Tanjungpinang dengan Harga Promo, Konsumen Membeludak

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Untuk pertama kalinya, McDonald’s Indonesia membuka gerai di Kota Tanjungpinang, ibu kota Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (17/3/2023). Restoran McDonald’s yang berada di Jalan Wiratno nomor 8 di samping Ramayana ini konsumennya membeludak hingga, Jumat (17/3/2023) malam ini. Karena, ada harga promo.

Gerai McDonald’s di Kota Tanjungpinang ini dibuka atas dasar pemahaman PT Rekso Nasional Food sebagai pemilik merek McDonald’s di Indonesia, terhadap kebutuhan masyarakat sekitar akan keragaman tempat bersantap. Sekaligus untuk bersantai bersama teman atau keluarga. Selain itu, pembukaan gerai baru ini juga sebagai bukti komitmen Rekso Nasional Food untuk memberikan kontribusi kepada daerah.

Potensi yang dimiliki Kota Tanjungpinang telah memberikan Rekso Nasional Food kepercayaan diri untuk mengembangkan brand McDonald’s di kota ini. Dalam setiap pembukaan gerai, Rekso Nasional Food memiliki komitmen kuat untuk memberikan nilai tambah kepada kota tempat McDonald’s berdiri dan siapa pun yang terlibat di dalamnya.

Baca Juga :  Ini Dampak Belajar Daring Selama Masa Pandemi Covid-19

Tidak hanya akan menambah pendapatan daerah dari pajak, kehadiran McDonald’s di setiap kota adalah juga berarti terbukanya lapangan kerja baru di kota tersebut. Sebab, McDonald’s selalu merekrut masyarakat setempat untuk menjadi crew dan trainee manager di restoran McDonald’s. Selain itu, kehadiran McDonald’s juga membuka potensi untuk kehadiran investor-investor baru di kota tersebut.

Gerai baru McDonald’s di Tanjungpinang ini menyediakan fasilitas dan kenyamanan. Seperti Drive Thru, Party Room, Playland, serta akses Wi-Fi bebas biaya. Selain itu, seperti halnya di McDonald’s lainnya, McDonald’s Tanjungpinang juga menyediakan musala yang tidak hanya dapat dimanfaatkan oleh para konsumen McDonald’s. Tapi juga masyarakat umum.

McDonald’s Tanjungpinang dilengkapi dengan teknologi mutakhir dari McDonald’s. Yaitu Self Ordering Kiosk (SOK), konsumen bisa langsung memesan menu sendiri lewat mesin modern ini dan memilih untuk membayar langsung di mesin tersebut dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debit, atau membayar dengan uang tunai di kasir.

Baca Juga :  Bikin Birokrasi Pemerintahan yang Efektif, Roby Kurniawan Melantik 188 Pejabat Fungsional

Selain itu, McDonald’s ini juga memiliki Dual Point System (DPS), sistem pemesanan mutakhir dari McDonald’s yang memisahkan konter pemesanan dan pembayaran dengan konter untuk pengambilan makanan. Sistem ini akan meminimalisir adanya antrian panjang dan membuat konsumen lebih nyaman ketika menunggu pesanannya siap.

Gerai yang buka 24 jam ini juga menyediakan sajian Breakfast Menu yang tersedia sejak pukul 05.00 pagi hingga 11.00 siang. Breakfast McDonald’s terdiri dari beberapa menu pilihan dengan nutrisi seimbang, seperti Hotcakes, Hash Brown, Egg McMuffin, Sausage McMuffin, serta Sausage McMuffin with Eggs.

Sedangkan menu regular seperti Big Mac, Cheeseburger, Spicy Chicken Burger, Fish Fillet Burger, dan berbagai jenis burger lainnya dapat ditemui konsumen mulai pukul 11 siang hingga pukul 5 pagi. McDonald’s Tanjungpinang juga dilengkapi dengan layanan pesan antar McDelivery Service melalui hotline 14045 atau melalui online di Aplikasi McDonald’s Indonesia atau laman web mcdelivery.co.id.

Baca Juga :  Berbeda Dibandingkan Iven Sebelumnya, Berikut Foto Tour de Bintan 2022

Untuk tahap awal ini, gerai McDonald’s Tanjungpinang terdapat promo pembelian 4 Ayam McD ditambang 2 Nasi ditambah 2 Fruit Tea Lemon Regular hanya dengan harga Rp 54.545, (sebelum pajak). Untuk mendapatkan promo ini, konsumen dapat datang ke gerai McDonald’s Tanjungpinang lalu scan QR Code promo yang tersedia menggunakan Aplikasi McDonald’s yang sebelumnya dapat diunduh melalui Google Playstore ataupun Apple Store.

“Sudah lama kami tunggu, akhirnya McDonald’s di Tanjungpinang dibuka, Jumat (17/3/2023) hari ini. Wah, ramai yang beli. Sampai antrean panjang dan bikin macet jalan,” kata Cici, seorang konsumen McDonald’s Tanjungpinang. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *