banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menerima penghargaan dari Kemenkeu RI yang diserahkan Kepala DJPb Kepulauan Riau Indra Soeparjanto, Selasa (14/3/2023). F- humas polres bintan

Polres Bintan Menerima Lagi Penghargaan dari Kemenkeu RI

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan menerima lagi penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI atas kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2022 dan penguatan IKPA tahun 2023. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Aula lantai 4 Gedung Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kepulauan Riau.

Penghargaan yang diserahkan dalam Acara Treasury Award 2023 tersebut diterima langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Selasa (14/3/2023). Penyerahan penghargaan dihadiri oleh para Kepala ataupun perwakilan dari masing-masing instansi atau Satker di Kepulauan Riau. Serta Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Kepulauan Riau Indra Soeparjanto.

Baca Juga :  Gubernur Kepri dan Kepala Bappenas Bahas Progres Jembatan Batam-Bintan

Penilaian penghargaan ini ditujukan kepada kategori, Penghargaan kepada Satker dengan Nilai IKPA Terbaik. Yaitu Satker IKPA Terbaik Kategori pagu besar di atas Rp25 miliar. Satker IKPA Terbaik Kategori pagu sedang Rp5 miliar sampai dengan Rp25 miliar. Satker IKPA Terbaik Kategori pagu kecil di bawah Rp5 miliar.

Kemudian, penghargaan kepada Satker dengan Penyerapan Anggaran Terbaik. Yaitu, Satker dengan penyerapan Terbaik Kategori Pagu Besar di atas Rp25 miliar. Satker denga Penyerapan Terbaik Kategori Pagu Sedang Rp5 sampai dengan Rp25 miliar. Satker denga Penyerapan Terbaik Kategori Pagu Kecil di bawah Rp5 miliar.

Baca Juga :  Ansar Ahmad: Waktu Pelaksanaan Festival Kopi Merdeka Diperpanjang

Selain itu, Penghargaan kepada Satker dengan Transaksi KKP Terbaik. Penghargaan kepada Satker dengan Imiplementasi Digipay Terbaik. Penghargaan kepada Satker dengan Pengelolaan PNBP Terbaik. Penghargaan kepada Satker dengan Kontrak Pra DIPA Terbaik.

Dari berbagai macam kategori yang ada, Polres Bintan berhasil menerima penghargaan dari Kanwil DJPb Provinsi Kepri sebagai Satker Terbaik Kedua atas Prestasi Nilai IKPA Kategori pagu besar di atas Rp25 miliar pada tahun 2022. Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Kanwil DJPb Provinsi Kepulauan Riau Indra Soeparjanto kepada Kapolres Bintan AKBP RIky Iswoyo SIK MM. (yen)

Baca Juga :  Ekspor Hasil Pertanian Kepri Terbuka Lebar Lewat Program Gratieks

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *