banner 728x90
Tim gabungan tanggap darurat terus mencari korban bencana longsor Serasan, Natuna hingga hari ke-9, Selasa (14/3/2023). F- polres natuna

Enam Belum Ditemukan, Pencarian Korban Bencana Longsor Serasan Terus Dilakukan hingga Hari Ke-9

Komentar
X
Bagikan

Natuna, suaraserumpun.com – Tragedi bencana longsor di Desa Pangkalan, Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna sudah lebih dari smeinggu. Namun sampai Selasa (14/3/2023) atau hari ke-9, upaya pencarian korban bencana longsor Serasan terus dilakukan. Karena, masih ada enam korban yang belum ditemukan.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa SIK mengatakan, pencarian dan evakuasi korban terus dilakukan oleh tim gabungan tanggap darurat.

“Saya bersama Bupati Natuna, Dandim 0318, Wakil Bupati Natuna dan bersama personel, saat ini masih terus melakukan pencarian dan evakuasi korban tertimbun longsor di Pulau Serasan,” kata AKBP Budi Santosa, dalam keterangan resminya, Selasa (14/3/2023) pagi.

Baca Juga :  Ratusan Knalpot Brong Dimusnahkan, Begini Pesan Wakapolres Karimun kepada Penjual Spare Part

Selasa tanggal 14 Maret 2023, merupakan hari yang ke-9 sejak pertama kali dilakukan penanganan dan evakuasi korban. Seluruh tim bekerja. Mulai dari TNI, Polri, Pemda, BNPB, BPBD, Basarnas dan relawan.

“Sampai dengan hari ke-9 ini, masih ada 6 korban yang belum di temukan. Semua dikerahkan. Ada 7 unit excavator, 6 satwa. Hari ke-9, kita maksimalkan pencarian korban. Semoga 6 korban dapat kita temukan dan evakuasi berjalan lancar,” harap Kapolres Natuna. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *