banner 728x90
Mewakili Kapolres Bintan, AKP Monang P Silalahi Kabag Ops menerima penghargaan Health Quarantine Awards 2023 dari Kemenkes RI di aula Kantor Gubernur Kepri, Senin (13/3/2023). F- humas polres bintan

Polres Bintan Terima Penghargaan Health Quarantine Awards 2023 dari Kemenkes RI

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan menerima penghargaan Health Quarantine Awards 2023 dari Kementerian Kesehatan RI. Polres Bintan menerima penghargaan tersebut, karena dinilai berhasil menangani Covid-19 yang selalu bekerja sama dengan instansi pemerintah dan swasta dalam koordinasi, komunikasi, kolaborasi penanganan Covid-19 di Provinsi Kepulauan Riau.

Penyerahan penghargaan Health Quarantine Awards 2023 dari Kemenkes RI itu dilaksanakan di Kantor Kesehatan Pelabuhan Tanjungpinang di Aula Wan Sri Beni Kantor Gubernur Kepri Dompak Tanjungpinang, dalam rangka Hari Karantina Kesehatan Nasional Tahun 2023, Senin (13/3/2023).

Baca Juga :  Kerinduan Penerima Bantuan Bedah Rumah Aspirasi Cen Sui Lan, Erlinda: Hampir Setahun Saya Bermimpi Ketemu Ibu

Pemberian penghargaan tersebut dihadiri oleh Gubernur Kepri H Ansar Ahmad, Dirjen P2P Kementerian Kesehatan RI DR dr Maxi Rein Rondonuwu DHSM, sejumlah pimpinan OPD Provinsi Kepri, FKPD Kabupaten/Kota. Penghargaan untuk Polres Bintan diwakili oleh Kabag Ops AKP Monang P Silalahi SH, mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM.

Mewakili Gubernur Kepri H Ansar Ahmad, Sekdaprov Kepri Adi Prihantara sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Health Quarantine Awards yang dilaksanakan oleh Kemenkes RI terkait penanganan pandemi covid-19 yang telah berlangsung selama 2 tahun.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Bergandengan dengan Presiden di Rakernas APPSI, Berikut Tujuh Poin Arahan Jokowi

“Kita dapat melewati nya semua dengan kerja sama yang baik oleh TNI/Polri dan instansi terkait lainnya. Dalam menangani pandemi Covid-19 kita selalu bahu membahu, khususnya dalam pencapaian vaksinasi, dimana semua instansi punya terobosan masing-masing,” ujar Adi Prihantara.

Seperti Polda Kepri, katanya, yang punya terobosan Nasi Kapau (Vaksinasi Menjangkau Pulau) dan instansi lain baik swasta dan kelompok-kelompok masyarakat yang bertujuan untuk menggelorakan vaksinasi di Kepulauan Riau.

“Saya ucapkan terimakasih dan selamat atas penerimaan penghargaan ini, semoga reward ini akan membangun semangat kita secara terus menerus agar semua pelayanan kesehatan dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan bangsa dan Negara,” tutup Adi Prihantara.

Baca Juga :  Kampung KB Tanjungpinang Meraih Predikat Terbaik Se-Provinsi Kepri

Dirjen P2P Kemenkes RI DR dr Maxi Rein Rondonuwu DHSM mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Karantina Kesehatan Pelabuhan Kelas 2 Tanjungpinang atas terselenggaranya kegiatan Health Quarantine Award 2023.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder Provinsi Kepri, sehingga pandemi Covid-19 ini dapat kita lalui bersama dengan lancar,” katanya. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *