banner 728x90
Sekda Bintan Ronny Kartika bersama Kepala Satpol PP Suwarsono dan personel Satpol PP usai upacara peringatan HUT ke-73 Satpol PP dan HUT ke-61 Linmas, Senin (13/3/2023). F- diskominfo bintan

HUT Ke-73 Satpol PP di Bintan, Ronny Kartika: Jalankan Fungsi dan Kewenangan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Sekda Bintan Ronny Kartika bertindak sebagai pembina pada upacara peringatan HUT ke-73 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) sekaligus HUT ke-61 Satuan Pelindung Masyarakat (Linmas) di halaman Kantor Satpol PP Bintan, Senin (13/3/2023). Ronny Kartika menyampaikan pesan Bupati Bintan kepada personel Satpol PP, agar menjalankan fungsi dan kewenangan.

“Pesan Bapak Bupati, ayo sama-sama kita jalankan fungsi dan kewenangan kita, sesuai dengan amanat dalam seragam yang kita gunakan. Satpol PP sebagai garda terdepan penegakkan Perda yang ada di Bintan,” kata Ronny Kartika.

Baca Juga :  Cen Sui Lan: MIN 1 Batam Dapat Anggaran Rehabilitasi Sebesar Rp5 Miliar pada Tahun 2024

Ketertiban masyarakat juga menjadi fokus dihadirkannya Satpol PP dan Linmas di tengah masyarakat. Ronny berpesan, jangan sampai citra Satuan Polisi Pamong Praja malah menurun ataupun lari dari tugas dan fungsinya.

“Sesuai dengan koridornya, jalankan tugas dan fungsi. Jangan takut dalam penegakkan Perda, tapi tetap mengedepankan azas ketertiban masyarakat,” tambahnya.

“Satpol PP yang pencanangannya dimulai sejak tahun 1948. Kini telah memasuki usia yang sangat matang. Mari semuanya berbuat untuk kemajuan daerah,” tutup Ronny Kartika.

Upacara peringatan HUT ke-73 Satpol PP sekaligus HUT ke-61 Linmas ini diikuti Kepala Satpol PP Suwarsono dan seluruh personel Satpol PP Bintan. (yen)

Baca Juga :  Bantuan Hibah untuk Rumah Ibadah dan TPA Anambas Sebesar Rp851 Juta

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *