banner 728x90
Hj Rahma Wali Kota Tanjungpinang menyerahkan bantuan makanan bergizi dari zakat profesi ASN kepada anak penderita stunting, Jumat (10/3/2023). F- diskominfo tanjungpinang

Rahma Menyerahkan 1.047 Paket Sembako dari Zakat ASN Pemko Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang menyalurkan zakat ASN kepada golongan yang berhak sesuai asnaf di Kantor Kecamatan Tanjungpinang Timur, Jumat (10/03/2023). Bantuan dari zakat ASN di lingkungan Pemko Tanjungpinang ini diserahkan oleh Hj Rahma Wali Kota Tanjungpinang.

Sebanyak 1.047 penerima bantuan ini terdiri dari 288 mubalig, 327 penderita stunting, 116 pejuang kanker, 316 disabilitas. Zakat profesi ASN ini diserahkan dalam bentuk sembako berupa beras 5 kilogram, gula 1 kg, tepung, minyak goreng 1 liter, dan telur satu papan.

Baca Juga :  Satres Narkoba Polres Bintan dan Gabungan Merazia THM Karaoke dan Biliar

Bantuan tersebut, diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma SIP MM kepada penerima, di kantor Kecamatan Tanjungpinang Timur Km 7.

Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma menyampaikan, bantuan sembako ini bersumber dari zakat profesi ASN Pemko, yang dikelola oleh Baznas Tanjungpinang.

“Kami ingin zakat ini diterima oleh yang berhak menerima. Mudah-mudahan sembako ini bermanfaat buat bapak semua. Doakan agar pemberian bantuan dari zakat ASN ni terus berjalan,” kata Rahma.

Rendi seorang mubalig penerima bantuan zakat ASN ini mengucapkan Alhamdulillah, dan terima kasih kepada wali kota dan ASN Pemko atas bantuan sembako yang di berikan. Bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi Rendi untuk kebutuhan sehari-hari. (yen)

Baca Juga :  Gordon S Church Konsul Amerika Serikat Wilayah Sumatera Mengagumi Keindahan Laut dan Budaya Kepri

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *