Beranda All News Polres Bintan Mengumpulkan Donasi Jutaan Rupiah untuk Korban di Serasan Natuna

Polres Bintan Mengumpulkan Donasi Jutaan Rupiah untuk Korban di Serasan Natuna

0
Perwira dan personel jajaran Polres Bintan mengumpulkan donasi untuk membantu korban bencana longsor di Serasan, Natuna, Rabu (8/3/2023). F- humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan dan jajarannya mengumpulkan donasi jutaan rupiah, Rabu (8/3/2023). Bantuan dari perwira dan seluruh personel Polres Bintan ini untuk membantu korban longsor di Serasan, Natuna.

Jajaran Polres Bintan mengumpulkan sumbangan dari seluruh personel Polres Bintan. Mulai dari Kapolres Wakapolres, Pejabat Utama dan anggota menyisihkan rezekinya untuk disalurkan kepada korban bencana alam di Kabupaten Natuna. Donasi ini dikumpulkan setelah pelaksanaan apel.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menyampaikan, kejadian tanah longsor yang terjadi di Desa Pangkalan, Kecamatan Serasan, Kabupaten Natuna Provinsi Kepri, beberapa hari lalu menimbulkan luka mendalam bagi seluruh warga Indonesia. Khususnya Provinsi Kepri.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Beri Bonus buat Atlet Berprestasi di Porwanas 2022 Jatim

“Bencana longsor di Serasan tersebut menjadi luka mendalam bagi kita semua. Saya mengajak kepada seluruh personel Polres Bintan, mari kita membantu teman, saudara bahkan keluarga kita di sana yang tertimpa musibah tersebut. Dengan menyisihkan sedikit rezeki yang kita miliki. Agar dapat kita berikan kepada para korban bencana alam di Serasan, Ini bukan paksaan. Namun secara sukarela dan seiklasnya,” kata AKBP Riky Iswoyo.

Selain mengumpulkan donasi, Polres Bintan telah melaksanakan salat gaib bagi beragama muslim. Salat gaib ini untuk mendoakan para korban bencana alam tersebut, agar para korban yang meninggal dapat diterima segala amal ibadahnya.

Baca Juga :  Pertama di Lingga, Gubernur Kepri Meresmikan Panti Jompo Tuah Bunda

“Korban yang belum ditemukan, agar segera dapat ditemukan. Bagi keluarga korban dapat diberikan sabaran dan ketabahan,” ucap Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here