banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dan Kepala Imigrasi Kelas IIA TPI Tanjung Uban membahas kolaborasi pengawasan orang asing pada pertemuan silaturahmi, Selasa (7/3/2023). F- humas polres bintan

Kapolres Bintan dan Imigrasi Bahas Kolaborasi Pengawasan Orang Asing

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban, Selasa (7/3/2023). Dalam pertemuan ini, Kapolres Bintan dan Kepala Imigrasi membahas kolaborasi pengawasan orang asing.

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Kapolres Bintan didampingi langsung oleh Kasat Polairud Polres Bintan AKP Sarianto SH dan disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Uban Inggil Wicaksono Pratomo SH MM. Dalam silaturahmi yang berjalan penuh keakraban tersebut, membahas tugas masing-masing dengan tujuan untuk berkolaborasi.

Baca Juga :  Cen Sui Lan: Penataan Kawasan Paya Togok Islamic Center Kundur Rp25 Miliar di Tahun Anggaran 2024

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengatakan, kunjungan kali ini dalam rangka menjalin sinergitas dan silaturahmi. Guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Bintan.

“Kunjungan koordinasi dengan pihak Imigrasi sebagai upaya untuk mewujudkan sinergitas antara Polri dan Imigrasi. Serta kerja sama yang baik dalam pelayanan dan penegakan hukum. Terutama dalam hal pengawasan orang asing,” ujar Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *