Beranda All News Red Devils Bungkam di Stadion Anfield, Mo Salah CS Berpesta Tujuh Gol

Red Devils Bungkam di Stadion Anfield, Mo Salah CS Berpesta Tujuh Gol

0
Selebrasi Mohamed Salah penyerang Liverpool saat mencetak gol ke gawang Manchester United pada lanjutan Premier League Inggris, Minggu (5/3/2023). F- [email protected]

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Skuat Red Devils Manchester United bungkam tak bisa bicara saat bertanding di stadion Anfield, saat menghadapi The Reds Liverpool, Minggu (5/3/2023) hingga Senin (6/3/2023) dini hari WIB. Liverpool menang telak. Mohamed Salah CS berpesta tujuh gol tanpa balas.

Kemenang ini menjadi satu catatan membanggakan bagi skuat asuhan pelatih Jurgen Klopp. Sebab, April tahun 2022 lalu, Liverpool menang 4-0 saat menjamu Manchester United di stadion Anfield. Saat menjalani laga klasik Premier League (Liga Inggris), awal Maret 2023 ini, Liverpool menang lagi. Skor pun menakjubkan yang dibikin Liverpool, ketika melawan Manchester United. 7-0 untuk kemenangan The Reds.

Baca Juga :  Muhammad Azizan: Kain Batik Celempong Produk Batik Kaliki Kuansing, Go Internasional

Bermain di Anfield, Minggu (5/3/2023), tak tampak akan ada pesta gol di babak pertama meski Cody Gakpo membuka keunggulan di menit ke-43. Namun memasuki babak kedua, tim asuhan Juergen Klopp tampil menggila untuk menghancurkan MU.

Enam gol disarangkan ke gawang David de Gea lewat Darwin Nunez (47′, 76′), Gakpo lagi (50′), kemudian Mohamed Salah (66′, 83′) dan Roberto Firmino (89′). MU betul-betul terkapar tak berdaya. Mo Salah CS berpesta tujuh gol sampai pertandingan tuntas.

Liverpool versus Manchester United berakhir dengan skor 7-0, untuk kemenangan Mo Salah dan kawan kawan. F- [email protected]

Dengan hasil ini, Liverpool naik ke peringkat lima klasemen sementara dengan 42 poin dari 25 laga. Sedangkan Manc United tetap di posisi tiga dengan 49 poin, tertinggal 14 poin dari Arsenal yang ada di puncak klasemen sementara.

Baca Juga :  Hampir Seribu Warga Ikut Vaksinasi di Vihara Bhakti Sasana Kijang, Vaksinator Dibikin Lelah

Kemenangan ini tak hanya membuka asa The Reds menembus empat besar di klasemen Liga Inggris musim ini. Tapi, sekaligus menyulitkan upaya Red Devils untuk mengejar posisi Arsenal di puncak klasemen sementara Liga Inggris. (yen)

Editor: Wahyu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here