banner 728x90
Kapolsek Gunung Kijang Iptu Sugiono menjelaskan tentang Jumat Curhat kepada masyarakat di kantor Camat Toapaya, Jumat (3/3/2023). F- humas polres bintan

Serentak, Empat Polsek Jajaran Polres Bintan Menggelar Jumat Curhat

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Empat Polsek di jajaran Polres Bintan menggelar Jumat Curhat secara serentak, Jumat (3/3/2023). Seperti biasanya, kegiatan Jumat Curhat ini untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menyampaikan, kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan secara rutin, yang dilaksanakan oleh Polres Bintan bersama dengan Polsek jajaran. Masing-masing Polsek mengadakan Jumat Curhat dengan cara berpindah setiap Jumat.

Untuk Jumat (3/3/2023) ini, Polsek Bintan Utara melaksanakan di Kedai Kopi Mak Long Kampung Mentigi, Tanjung Uban. Polsek Bintan Timur dilaksanakan di Kedai Kopi Aswad, Kelurahan Sungai Lekop. Sedangkan Polsek Gunung Kijang mengadakan di Aula Kantor Camat Toapaya, di Kelurahan Toapaya Asri. Polsek Teluk Bintan di Masjid Baitusyakur.

Baca Juga :  Hingga Mei 2023, Polda Kepri Mengamankan Sembilan Tersangka Peredaran Narkoba

“Mengapa kegiatan tersebut berpindah-pindah? Karena kami dari Polres Bintan ingin mengetahui langsung keluhan masyarakat di semua tempat. Bukan hanya di penduduk yang ramai. Masyarakat di pelosok juga kami ingin mendengar keluhannya secara langsung,” jelas Kapolres Bintan.

Selain itu, kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Sehingga masyarakat dapat lebih dekat dan mengenal Polri khususnya Polres Bintan.

“Selain kegiatan Jumat Berbagi, ada juga kegiatan Jumat Curhat yang rutin kita laksanakan. Tujuannya, lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Serta memberikan peluang sebesar-besarnya kepada masyarakat, untuk dapat menyampaikan segala sesuatu aspirasi dan saran kepada Polri dalam menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Bintan,” tambahn Kapolres Bintan. (yen)

Baca Juga :  Kadiskominfo: Warga Diimbau Kooperatif Terhadap Program Regsosek BPS

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *