banner 728x90
Personel Polres Bintan mendonorkan darah melalui PMI Kabupaten Bintan pada aksi sosial rangkaian peringatan Hari Jadi ke-18 Polda Kepri, Kamis (2/3/2023). F- humas polres bintan

Rangkaian Hari Jadi Ke-18 Polda Kepri, Polres Bintan Mengumpulkan 180 Kantong Darah

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan melaksanakan kegiatan sosial aksi donor darah, dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke-18 Polda Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2023, Kamis (2/3/2023). Dalam aksi sosial ini, Polres Bintan mengumpulkan 180 kantong darah di Aula SAR Polres Bintan.

Waka Polres Bintan Kompol M Tahang SAg mengatakan, aksi donor darah dalam rangkaian Hari Jadi ke-18 Polda Kepri tersebut dilaksanakan oleh Polres Bintan bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bintan, serta Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Kapolres Bintan Memberikan Penghargaan pada HUT Bhayangkara 2023, Berikut Daftar Penerimanya

“Kamis (2/3/2023) hari ini, sebanyak 180 personel Bintan menyumbangkan darahnya ke PMI Kabupaten Bintan. Darah yang kami kumpulkan hari ini, akan diserahkan kepada PMI Kabupaten Bintan. Semoga darah tersebut dapat berguna untuk keperluan masyarakat yang membutuhkan,” kata Kompol M Tahang SAg, Waka Polres Bintan.

Selain melaksanakan donor darah, Polres Bintan akan melaksanakan kegiatan sosial lainnya. Antara lain, memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Aksi donor darah dari personel Polres Bintan ini dihadiri Agus Sabana selaku Sekretaris PMI Kabupaten Bintan, dan beberapa pengurus. Sedangkan dari RSUD Bintan dihadiri dr Raden Sigit Kepala Intalasi UTD RSUD Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Dilantik sebagai Kamabida Gerakan Pramuka Kepri

Agus Sabana mengucapkan terima kasih atas sumbangan darah dari personel Polres Bintan. Sumbangan darah tersebut akan dijadikan stok di PMI Bintan. Stok darah tersebut akan didistribusikan kepada pasien yang membutuhkannya.

“Selamat Hari Jadi ke-18 untuk Polda Kepri. Semoga Polda Kepri khususnya Polres Bintan, sukses selalu dalam pelaksanaan tugas dan tetap selalu dicintai oleh masyarakat,” ucapnya. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *