banner 728x90
Ketua PWI Kabupaten Bintan Harjo Waluyo dan pengurus bersama Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo melepas atlet-silat PSHT untuk mengikuti kejuaran Kapolri Cup I melalui pelabuhan Bulang Linggi Tanjunguban, Kamis (2/3/2023). F- yen/suaraserumpun.com

PWI Bintan dan Kapolsek Melepas Dua Atlet Silat untuk Mengikuti Kapolri Cup I

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – PWI Bintan dan Kapolsek Bintan Utara melepas dua atlet pencak silat dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Bintan, dan dua pendamping dari Polres Bintan, untuk mengikuti kejuaraan nasional Kapolri Cup I Jakarta. Rombongan atlet dan pendamping dilepas oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bintan dan Kapolsek Bintan Utara, Kompol Suwitnyo dari pelabuhan Bulang Linggi Tanjunguban, Kamis (2/3/2023) pagi tadi.

Harjo Waluyo Ketua PWI Bintan menyampaikan, pengiriman atlet silat untuk mengikuti turnamen Kapolri Cup I 2023 di Jakarta ini, sebagai bentuk apresiasi dan partisipasi serta kepedulian PWI Bintan. Terutama dalam mendukung olahraga cabang pencak silat. Serta apresiasi kepada Polri, khususnya Polres Bintan dan Polsek Bintan Utara, yang juga terus mendukung kegiatan positif untuk anak-anak.

Baca Juga :  Cen Sui Lan: Hadiah Imlek 2023, Bangun Krematorium Terbesar di Kepri

Dari kejuaraan pencak silat Kapolri Cup I ini, setidaknya dua atlet usia pra remaja atau pelajar tingkat SMP, bisa mewakili Bintan. Di antaranya Natasya dan Jesica Yuwan bisa ambil bagian dalam menyalurkan bakatnya.

“Kejuaraan silat ini, awalnya akan diselenggarakan pada tanggal 24-26 Februari. Namun ditunda oleh panitia pelaksana dan dilaksanakan mulai tanggal 3-5 Maret 2023. Hari ini, dua atlet dan pendamping kita berangkatkan,” sebut Harjo Waluyo didampingi pengurus PWI Kabupaten Bintan lainnya.

Diharapkan, kata Harjo, dengan mengikuti turnamen ini, nanti bisa memotivasi generasi muda dalam mengejar prestasi. Khususnya cabang olahraga pencak silat. Serta lebih aktif dalam kegiatan yang positif dan jauh dari hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Berkurban Sapi di Daerah Perbatasan NKRI dengan Enam Negara

Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo yang melepas langsung atlet silat tersebut menyampaikan apresiasi dan berharap, agar atlet dan pendampingnya, bisa benar-benar memanfaatkan kesempatan ini. Guna meraih prestasi dan mengharumkan nama keluarga dan daerahnya.

“Semoga anak-anak bisa mengikuti pertandingan secara maksimal dan kembali dengan hasil yang terbaik dan bisa mengharumkan nama daerahnya,” harap Kapolsek Bintan Utara.

Turut hadir dalam pelepasan atlet silat dari PSHT Bintan yang mengikuti turnamen Kapolri Cup I tersebut Wakapolsek Bintan Utara AKP Rugianto dan jajaran, Ketua Cabang PSHT Bintan Arif Evendi, pengurus PWI Bintan, serta sejumlah warga PSHT Bintan. (yen)

Baca Juga :  Budi Daya Bawal Bintang Mengantarkan Pemkab Bintan sebagai Penerima Penghargaan dari KKP RI

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *