banner 728x90
Fungsionaris DPC Partai Demokrat Bintan menyimak saat nonton bareng live streaming jumpa pers Anies Baswedan dan AHY menuju Pilpres 2024, Kamis (2/3/2023). F- yen/suaraserumpun.com

Nonton Bareng Jumpa Pers, Demokrat Bintan Siap Memenangkan Anies Baswedan dan AHY di Pilpres 2024

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bintan menggelar nonton bareng jumpa pers Anies Baswedan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Kamis (2/3/2023) pagi tadi. Demokrat Bintan menyatakan siap memenangkan pasangan Anies Baswedan dan AHY pada Pilpres 2024 mendatang.

Nonton bareng jumpa pers Anies Baswedan dan AHY yang digelar DPC Demokrat Bintan, dilaksanakan di Kantor DPC Demokrat Bintan, di Kawal. Nonton bareng ini untuk menyaksikan pertemuan antara Anies Baswedan dan AHY. DPC Demokrat Bintan menyimak secara cermat pertemuan Anies Baswedan dan AHY tersebut.

Baca Juga :  Ahdi Muqsith Membuka Rakor Penanganan PMI Non Prosedural

Dalam jumpa pers tersebut, Anies-AHY membawa misi perubahan dan perbaikan. Perubahan ke arah yang lebih baik. Partai Demokrat tetap konsisten berjuang untuk mempertahankan dan memperjuangkan demokrasi. Baik ketika memegang kekuasaan, maupun menjadi penyeimbang kekuasaan. Partai Demokrat pun berkomitmen untuk sejalan dengan Anies Baswedan sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

Partai Demokrat siap mengawal demokrasi dan cita-cita reformasi. Selain itu, Partai Demokrat siap berjuang bersama rakyat untuk mewujudkan cita-cita masyarakat Indonesia, ke depan.

“Kami dari Demokrat Bintan siap memenangkan Anies sebagai calon presiden, dan AHY sebagai calon wakil presiden, untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesi pada Pilpres 2024 nanti,” tegas Zulkifli, Ketua DPC Partai Demokrat Bintan. (yen)

Baca Juga :  Nelayan Tradisional Dapat Bantuan Beras dari Satpolair Polres Bintan

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *