banner 728x90
Linda tokoh perempuan Tanjung Uban menyampaikan permasalahan traffic light terkadang tak menyala kepada Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dalam kegiatan Jumat Curhat, Jumat (24/2/2023). F- humas polres bintan

Warga Melaporkan Traffic Light Terkadang Tak Menyala pada Jumat Curhat

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Warga Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara melaporkan permasalahan traffic light terkadang tak menyala, pada saat kegiatan Jumat Curhat bersama Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Jumat (24/2/2023). Berikut tanggapan Kapolres Bintan.

Kegiatan Jumat Curhat di Kecamatan Bintan Utara langsung dipimpinan oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM. Kapolres Bintan didampingi oleh Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo SH, Kabagops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi SH dan beberapa pejabat utama Polres Bintan. Kegiatan Jumat Curhat di wilayah Bintan Utara ini dilaksanakan di restoran Nusantara Tanjung Uban.

Kegiatan Jumat Curhat tersebut juga dihadiri oleh Danpomal Lanal Bintan Mayor Laut (PM) Jusak NA Pardede S S MHan, Plt Camat Bintan Utara Deny Irman Susilo SKom, perwakilan dari Koramil Serda S Sembiring, tokoh agama Bintan Utara, tokoh masyarakat dan perwakilan dari komunitas sopir dan pengojek Tanjung Uban.

Baca Juga :  Polres Bintan Membagikan Air Bersih untuk Masjid dan Warga

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan. Kapolres menerangkan, kegiatan Jumat Curhat merupakan kegiatan program rutin yang dilaksanakan setiap minggu.

“Kami akan keliling untuk kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Bintan,” ujar Kapolres Bintan.

Kegiatan Jumat Curhat merupakan ajang silaturahmi jajaran Polres Bintan untuk menampung aspirasi masyarakat. Khususnya terkait situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Kabupaten Bintan, khususnya Kecamatan Bintan Utara.

Disesi tanya jawab atau curhatan, para undangan mengapresisasi atas kegiatan Jumat Curhat ini. Apalagi dihadiri oleh Kapolres langsung.

Baca Juga :  Ketua Komisi IV DPRD Kepri Menyerahkan Bantuan buat PSHT Bintan

“Sehingga warga bisa menyampaikan langsung keluhannya kepada Kapolres,” sebut Linda selaku perwakilan tokoh perempuan.

Dalam kesempatan tersebut, Linda menyampaikan permasalahan traffic light terkadang tidak menyala. Sehingga berpotensi laka lantas. Terutama pada pagi hari. Lokasinya berada di persimpangan yang padat. Karena persimpangan tersebut merupakan jalan menuju ke sekolah.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menjelaskan solusi tentang traffic light terkadang tak menyala dalam kegiatan Jumat Curhat. F- humas polres bintan

Menanggapi keluhan tersebut, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyatakan, untuk traffic light yang tidak menyala akan dikordinasikan dengan instansi terkait secepatnya. Untuk menghidupkan traffic light tersebut. Namun, sebelum traffic light tersebut menyala akan ditempatkan personel polisi.

Baca Juga :  Tour de Bintan 2022 di Bintan Resorts Diamankan Ratusan Personel

“Baik dari Polres maupun dari Polsek akan pada saat-saat jam sibuk. Terutama saat jam akan masuk sekolah dan saat pulang sekolah,” tegas Kapolres Bintan.

Selain itu, sejumlah tokoh masyarakat mengapresiasi kepada Polri khususnya mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di tengah masyarakat. Dan memberikan solusi kepada masyarakat. Sehingga permasalahan di masyarakat tidak sampai ke ranah hukum. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *