banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama ustaz Derry Sulaiman pada peringatan Isra Mikraj di relief Antam Kijang, Sabtu (18/2/2023). F- diskominfo bintan

Bupati Bintan Menghadirkan Ustaz Derry Sulaiman Saat Isra Mikraj di Relief Antam

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan menghadirkan ustaz Derry Sulaiman pada peringatan Isra Mikraj 1444 hijriah (2023 M) di relief Antam Kijang, Sabtu (18/2/2023). Derry Sulaiman pun memberikan tausiyah tentang hikmah dan cinta.

Ustaz Derry Sulaiman yang lebih dikenal sebagai seniman, musisi dan pelukis itu menyampaikan berbagai hikmah Isra Mikraj di hadapan masyarakat yang cukup memadati apangan Relief Antam Kijang, Bintan Timur. Pesan hikmah dan cinta disampaikannya, dengan paparan hikmah kehidupan di dunia dan persiapan menuju kehidupan akhirat.

Baca Juga :  Mendagri Larang Bukber Lebih dari 5 Orang dan Halalbihalal, Ansar Bikin Deklarasi

“Peristiwa dahsyat 14 abad silam harusnya menjadi energi besar bagi kita selaku umat Nabi yang senantiasa berusaha mendekatkan diri pada Dzat Penguasa Langit dan Bumi” kata Ustadz Derry.

Bupati Bintan Roby Kurniawan dalam sambutannya pun sempat menyampaikan hal serupa. Bagaimana dirinya mengajak semua insan untuk ikut memaknai dan mengambil pelajaran di balik peristiwa hebat ini.

“Kalau kita cerna lagi sejarah hidup Nabi apalagi peristiwa besar Isra’ Mi’raj, banyak pengajaran yang mestinya bisa kita ambil. Yang kemudian kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Baca Juga :  Polres Menggelar FGD Soal Kenaikan BBM, Ada 6.362 KPM Bantuan Sosial di Bintan

Sebelum mengakhiri tausiyahnya dengan doa, Ustadz yang cukup digandrungi kaum muda ini juga sempat melantunkan dua single hebatnya DSAS dan DSAS 2. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *