banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menerima Penganugerahan KPPN Tanjungpinang Award. F- humas polres bintan

Lagi, Polres Bintan Terima Penghargaan dari KPPN Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Polres Bintan memperoleh lagi penghargaan penganugerahan dari KPPN Tanjungpinang. Penyerahan penganugerahan penghargaan tersebut diterima saat acara KPPN Tanjungpinang Awards kepada Satker Mitra Kerja KPPN Tanjungpinang periode Tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungpinang, Kamis (16/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Para KPA/PPK/PPSPM dan Bendahara Pengeluaran Satker lingkup KPPN Tanjungpinang termasuk Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM turut hadir dalam kegiatan Penganugerahan KPPN Tanjungpinang Awards kepada Satker Mitra Kerja KPPN Tanjungpinang periode Tahun Anggaran 2022.

Baca Juga :  Hapuskan Kasus Stunting, Anak Berusia 12-18 Tahun Sudah Bisa Divaksin

Kapolres Bintan AKBP AKBP Riky Iswoyo SIK MM menyampaikan, saat ini Polres Bintan kembali menerima penghargaan yang diberikan oleh KPPN Tanjungpinang dalam kategori Satker dengan Nilai IKPA Terbaik kategori pagu besar (Pagu diatas 25M) dengan menduduki peringkat Pertama dan menduduki peringkat Ketiga dalam kategori Satker dengan penyerapan anggaran terbaik katagori pagu besar (pagu diatas 25M), Terangnya.

Penyerahan piagam tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil DJPb Prov. Kepri Bapak Indra Soeparjanto dalam kategori Satker dengan Nilai IKPA terbaik kategori pagu besar (Pagu diatas 25M) diberikan kepada Polres Bintan sebagai peringkat Terbaik Pertama yang diterima langsung oleh Kapolres Bintan AKBP AKBP Riky Iswoyo, SIK MM dan untuk kategori Satker dengan penyerapan anggaran Terbaik katagori Pagu besar (pagu di atas Rp25 miliar) Polres Bintan juga mendapatkan Penghargaan sebagai Satker Terbaik Ketiga yang diberikan oleh Bapak Kepala KPPN Tanjungpinang Bapak Teguh Irwono. (yen)

Baca Juga :  PDAM Tirta Kepri Ibarat Hidup Segan Mati Tak Mau, Ombudsman: Defisit Rp8 Juta Setahun

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *