banner 728x90
Hafizha Rahmadhani Ketua TP-PKK Bintan memberikan makanan tambahan kepada balita pada saat sosialisasi upaya penurunan kasus stunting di Desa Toapaya, Rabu (15/2/2023). F- diskominfo bintan

Hafizha Rahmadhani Tak Main-main Menyosialisasikan Penurunan Stunting

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Hafizha Rahmadhani Ketua TP-PKK Bintan semakin gencar dan tak main-main menyosialisasikan upaya penurunan angka stunting, atau kekerdilan pada anak akibat kurang gizi. Kini, Hafizha Rahmadhani terus keliling kecamatan, untuk memberikan edukasi tentang kasus stunting.

Rabu (15/2/2023), Hafizha Rahmadhani melakukan sosialisasi upaya penurunan stunting di Kecamatan Toapaya, tepatnya di Desa Toapaya. Di sini, Hafizha memberikan edukasi kepada para ibu yang memiliki balita. Program tersebut diinisiasi langsung oleh Ketua TP-PKK Bintan, Hafizha Rahmadhani. Dia berharap, bisa memberikan dampak positif untuk orang tua terhadap tumbuh kembang anak.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Langsung Kunker ke Kabupaten Lingga, Berikut Agenda Ansar Ahmad

“Ini usaha kita ya Bapak Ibu. Ikhtiar kita yang enggak boleh main-main,” kata Hafizha.

Kegiatan sosialisasi penurunan stunting dimulai dengan Senam Germas yang juga diikuti kalangan lansia. Dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan gratis hingga diskusi tentang kasus dan upaya penurunan kasus stunting.

“Yang mau cek kesehatan silakan. Yang mau konsul atau diskusi juga silakan. Kita punya pemateri yang ahli di sini Bu. Tanya semuanya dan serap ilmunya,” tambah Hafizha yang menghadirkan ahli tentang kesehatan dan stunting.

Baca Juga :  Roby Kurniawan Meresmikan Kampung Ramadhan Sungai Lekop untuk Membangkitkan Ekonomi Rakyat

Hafizha berharap, pola hidup sehat bisa benar-benar diterapkan di lingkungan keluarga. Ditambah lagi dengan penerapan pola asuh yang memang semestinya harus diterapkan. Dalam kesempatan ini, Hafizha Rahmadhani memberikan makanan tambahan dan bergizi untuk anak Balita. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *