banner 728x90
Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson M.PICT didampingi perwira menyambut kunjungan silaturahmi Kapolres Bintan AKBP Ricky Iswoyo SIK MM, Rabu (15/2/2023). F- pendim 0315/tanjungpinang

Dandim 0315/Tanjungpinang dan Kapolres Bintan Semakin Bersinergitas

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson M.PICT dan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM semakin bersinergitas, dalam menjaga stabilitas keamanan daerah dan Kamtibmas. Hal itu terbukti pada saat Dandim 0315/Tanjungpinang menerima kunjungan Kapolres Bintan, Rabu (15/2/2023).

Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson M.PICT didampingi para perwira dan staf menyambut kunjungan silaturahmi Kapolres Bintan AKBP Ricky Iswoyo SIK MM dan rombongan di Makodim 0315/Tanjungpinang Jalan Ahmad Yani Km 5 Kota Tanjungpinang. Kunjungan kerja Kapolres Bintan tersebut untuk mempererat silaturahmi. Sekaligus untuk berkoordinasi dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah binaan.

Baca Juga :  Polres Tanjungpinang Buka Posko Vaksinasi Gratis di Tempat Ibadah, Cek Tempatnya

Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson M.PICT mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Kapolres Bintan beserta rombongan.

“Terima kasih kepada Kapolres Bintan beserta jajarannya telah berkunjung ke Kodim 0315/Tanjungpinang. Ini merupakan kunjungan yang sangat istimewa dalam mempererat silaturrahmi, dan meningkatkan sinergitas,” ucap Dandim.

Lanjut Dandim, sejauh ini hubungan kedua institusi ini sudah berjalan sangat baik dan erat. Sehingga hampir di setiap kegiatan dilaksanakan secara bersama-sama.

“Mudah-mudahan hubungan semakin solid antara TNI dan Polri ke depannya. Selain tugas menjaga stabilitas keamanan, dalam hal lain pun keduanya selalu bersinergi,” ucapnya.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Ingin Memperluas Segmen Perlindungan Sosial Pekerja Informal

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bintan AKBP Ricky Iswoyo SIK MM mengatakan, dengan kedatangannya beserta rombongan dapat lebih mengeratkan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dengan Polri.

“Semoga dengan kedatangan kami ini dapat memupuk kerja sama antara Kodim 0315/Tanjungpinang dan Polres Bintan. Dan kebersamaan ini tetap terus terjaga. Sehingga setiap tugas di wilayah dapat kita selesaikan bersama,” demikian Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *