banner 728x90
Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani foto bersama usai pembagian doorprize Family Gathering di Bintan Black Coral, Sabtu (11/02/2023).F-Kominfo Bintan

Family Gathering PMI Bintan, Hafizha: Ini Benang Perajut Kebersamaan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bintan Hafizha Rahmadhani mengajak seluruh rekannya untuk melakukan Family Gathering di Bintan Black Coral, Sabtu (11/02/2023). Tujuan Gathering kali ini untuk memupuk kebersamaan dan merajut semangat dalam satu tekad.

PMI menurut Hafizha telah menunjukkan aksi nyata dalam peran kemanusiaan. Menjadi salah satu partner Pemerintah Daerah, PMI punya andil besar dalam beberapa situasi dan kondisi.

“Baru kita lewati musibah banjir ROB dan angin kencang. PMI Bintan turun di semua titik siang malam. Mereka bahkan ada yang sampai tidak pulang, jadi gathering ini sekalian lah untuk nebus lelah mereka” ungkap Hafizha.

Baca Juga :  Pekan Ini, LPPD OPD Ditinjau Inspektorat Daerah

PMI Bintan juga beberapa hari lalu diganjar Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kepri atas komitmennya pada program donor darah. Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Ansar tersebut menjadi salah satu bukti eksisnya PMI Bintan dalam kegiatan relawan.

Hal terpenting menurut Hafizha adalah bagaimana PMI mampu terus solid dan peka terhadap lingkungan sekitar. PMI baginya harus menjadi salah satu garda terdepan dalam setiap aksi kemanusiaan.

“Kita tetap ingin berbagai program positif terus dilanjutkan sembari kita juga dorong agar hadir inovasi baru ke depannya” tutup Hafizha.(yen)

Baca Juga :  Ferdy Sambo Divonis Mati! Terbukti Merencanakan Bunuh Brigadir Yosua

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *