banner 728x90
Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad saat menghadiri Pelantikan Pengurus Harian Persekutuan Gereja Indonesia Daerah (PGI-D) Kabupaten Karimun Periode 2023-2027 di Aula Gereja HKBP Tanjung Balai Karimun, Jum'at (10/02/2023) malam.

Pesan Ansar Ahmad Saat Menghadiri Pelantikan Pengurus Harian PGI-D Karimun Periode 2023-2027

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad menghadiri pelantikan Pengurus Harian Persekutuan Gereja Indonesia Daerah (PGI-D) Kabupaten Karimun Periode 2023-2027 di Aula Gereja HKBP Tanjung Balai Karimun, Jumat (10/2/2023) malam lalu. Begini pesan Ansar Ahmad pada saat menghadiri pelantikan Pengurus Harian PGI-D Karimun tersebut.

Awalnya, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengucapkan selamat kepada Pengurus Harian PGI-D Kabupaten Karimun Periode 2023-2027 yang baru saja dilantik.

“Kami berharap melalui organisasi ini dapat senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau sebagai pemantik dalam mendukung kemajuan daerah Provinsi Kepulauan Riau Bumi Segantang Lada tercinta,” pesan Ansar Ahmad.
 
Ansar Ahmad bahagia dapat bisa bersilahturahmi dalam acara pelantikan ini. Ia juga mengucapkan terima kasih dan bangga atas kekompakan warga Kepri

Baca Juga :  Aksi Balap Liar di Busung Dilaporkan Warga ke Wakapolres Bintan

“Sehingga Kepri dapat masuk 10 besar provinsi yang angka moderasi beragamanya sangat baik di angka 75,79. Ini modal dasar bagi kita untuk terus membangun kepri ini,” kata Ansar Ahmad.

Seperti yang selalu Ansar Ahmad sampaikan, tidak ada kelas 1 dan kelas 2. Semua warga Kepri punya hak dan kewajiban yang sama membangun Kepri ke depan lebih maju.

“Recovery ekonomi kita sangat berhasil dengan angka pertumbuhan ekonomi kita tahun 2022 sebesar 5,09 persen dan angka pertumbuhan ekonomi kita di tri wulan ke 4 2022 mencapai 7,3 persen. Itu menandakan perputaran ekomomi di Kepri akan lebih baik,” tambahnya.

Baca Juga :  Plt Bupati Bintan Menginginkan Lahan Ekstambang Dimanfaatkan untuk Lokasi Rekreasi

Ansar Ahmad menargetkan, pertumbuhan ekonomi pada tahun 2023 bisa di atas 7 persen dengan salah satunya kontribusi dari Karimun

“Karimun salah satu triger ekonomi kita harus kita jaga. Kita dorong, kita jadikan ekosistem ekonomi lebih baik. Saya dengan bapak Bupati Karimun memprioritaskas pengembangan bandara ini, pemerintah pusat akan siapkan anggaran Rp80 miliar. Target kita di tahun 2024 sudah bisa dilalui dengan pesawat berbadan besar,” tutupnya. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *