banner 728x90
Riadi Ketua PWI Karimun bersama pengurus PWI Karimun menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga kurang mampu pada peringatan HPN 2023, Kamis (9/2/2023). F- pwi karimun

Peringati HPN 2023, PWI Karimun Berbagi Paket Sembako dan Perlengkapan Salat

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Karimun menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan sekitar 50 paket sembako kepada warga kurang mampu, anak yatim, piatu di panti asuhan, pondok pesantren. Selain itu, PWI Karimun juga berbagi perlengkapan salat seperti mukena dan kain sarung.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka merayakan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, yang diperingati setiap tanggal 9 Febuari.

Riadi Ketua PWI Kabupaten Karimun mengatakan, kegiatan bakti sosial dengan memberikan paket sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PWI terhadap sesama.

Baca Juga :  MTQ Bintan Dimulai, Penilaiannya Tak Bisa Curang

“Untuk kegiatan HPN tahun 2023, PWI Karimun tidak banyak melakukan kegiatan. Hanya menggelar bakti sosial dengan menyalurkan paket sembako kepada warga kurang mampu. Selain itu juga kami menyerahkan mukena dan kain sarung kepada anak panti asuhan Jabar Nur, di Bukit Senang. Penyaluran bantuan ini kami gelar sejak, Rabu (8/2/2023) kemarin, hingga Kamis (9/2/2023) hari ini,” kata Riadi.

Ia menjelaskan, kegiatan bakti sosial dalam rangka HPN tahun 2023 ini, PWI Karimun bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Karimun dan juga didukung Bupati Karimun.

Baca Juga :  Ansar Ahmad Menyerahkan Insentif Guru TK dan PAUD di Karimun

“Paket sembako ini kami bagikan ke panti asuhan Jabar Nur dan warga kurang mampu yang ada di pulau Karimun, pada Rabu (8/2/2023) kemarin,” jelas Riadi.

Pengurus Panti asuhan Anak yatim Jabar Nur, ustaz Rudi Harahap mengucapkan terima kasih kepada PWI Karimun. Semoga apa yang dilakukan PWI ini akan membawa berkah dan bantuan yang diberikan ini akan bermanfaat bagi anak panti asuhan Jabar Nur.

“Terima kasih atas bantuannya dan mudahkanlah apa yang diberikan kepada anak panti asuhan di Jabar Nur akan sangat bermanfaat.” tutup Rudi Harahap.

Baca Juga :  Info Terkini! Sadio Mane Dicoret dari Timnas Senegal Menjelang Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar

Tim dari PWI Karimun juga menyambangi sejumlah warga yang berada di Sei Pasir, Paya Rengas hingga Parit Benut. Rombongan tim PWI Karimun didampingi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kabupaten, Marwan. Hal ini dilakukan agar penyaluran paket sembako ini dapat tepat sasaran.

“Alhamdulillah kami didampingi Pak Marwan dari TKSK. Hal ini kami lakukan agar penyaluran paket sembako dapat tersalurkan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan. Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya. (nurul atia/ion)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *