banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan program pembinaan kelompok tani dan budi daya perikanan laut pada saat membuka Musrenbang Kecamatan Bintan Timur, Selasa (7/2/2023). F- diskominfo bintan

Bupati Bintan Sebut Ada Pembinaan Kelompok Tani dan Budi Daya Perikanan di Bintan Timur

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan menyebutkan, ada program pembinaan kelompok tani dan budi daya perikanan bagi nelayan di Bintan Timur, pada tahun anggaran 2023 ini. Lokasi pembinaan kelompok tani dipusatkan di Kelurahan Sei Enam.

Hal itu disampaikan Roby Kurniawan saat membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Bintan Timur, di aula kantor camat, Selasa (7/2/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Bintan Roby Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta Musrenbang. Serta mengapresiasi atas suksesnya penyelenggaraan Musrenbang tingkat kelurahan di Kecamatan Bintan Timur, guna menampung usulan dan pikiran bersama.

Baca Juga :  Piala AFF Suzuki 2020: Indonesia Vs Kamboja Berakhir 4-2, Berikut Klasemen Sementara

Roby Kurniawan berharap, Musrenbang tahun 2023 ini dapat mengakomodir serta mendahulukan aspirasi masyarakat. Meski Kabupaten Bintan mengalami keterbatasan anggaran.

“Untuk Kecamatan Bintan Timur, pada tahun 2023 ini, ada pembinaan bagi kelompok tani di Kelurahan Sei Nam. Selanjutnya, ada pembangunan ruang unit kesehatan di SD Negeri 006 Bintan Timur. Serta pengembangan budi daya perikanan laut dengan keramba apung,” sebut Bupati Bintan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyatakan, dengan keterbatasan anggaran yang ada, direncanakan pada tahun 2024 nanti akan ditingkatkan kembali. Khususnya lagi untuk pembangunan dan perbaikan fasilitas di setiap kecamatan.

Baca Juga :  Belanja di Perubahan APBD 2022 Kepri Berkurang Rp41,983 Miliar

“Jadi, diharapkan untuk seluruh OPD yang hadir hendaknya dapat benar-benar cermat dalam melihat apa yang dibutuhkan masyarakat,” pinta Bupati Bintan. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *