banner 728x90
Harjo Waluyo Ketua PWI Bintan bersama Sekretaris Yusfreyendi mengecek bangunan aksi bedah rumah milik keluarga Midadiah di Desa Toapaya, Kecamatan Toapaya, Bintan, Senin (6/2/2023). F- ox/suaraserumpun.com

Bedah Rumah Segera Selesai, PWI Bintan Bikin Aksi Penanaman Pohon HPN 2023 di Jalan Lintas Barat

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – PWI Bintan segera menyelesaikan kegiatan aksi bedah rumah warga kurang mampu rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2023, di Desa Toapaya, Kabupaten Bintan. Sehari sebelum peringatan HPN 2023, PWI Bintan akan membikin aksi penanaman pohon di jalan Lintas Barat, wilayah Kecamatan Seri Kuala Lobam, Rabu (8/2/2023).

Tahun 2023 ini, PWI Kabupaten Bintan melaksanakan aksi bedah rumah untuk keluarga Midadiah di Jalan Kencana, Kampung Jawa RT03/RW01, Cikolek, Desa Toapaya. Kegiatan aksi bedah rumah ini sudah dimulai, pekan lalu. Hingga Senin (6/2/2023), kegiatan aksi bedah rumah sudah mencapai sekitar 70 persen.

Baca Juga :  Cen Sui Lan Bikin Sejarah, Bantu Mobil Ambulans untuk PMI Kota Batam

“Kegiatan bedah rumah segera selesai. Kondisinya sudah 70 persen menjelang hari H peringatan HPN 2023. Pekerjaan sedikit terkendala cuaca. Apalagi, dalam beberapa pekan terakhir, curah hujan cukup tinggi. Mudah-mudahan, cuaca mendukung agar rumah warga kita yang dibedah bisa segera selesai,” kata Harjo Waluyo didampingi Sekretaris PWI Bintan Yusfreyendi dan Bendahara Oxi Alexander saat meninjau pengerjaan rumah Midadiah, Senin (6/2/2023).

Atas nama PWI Bintan, Harjo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan berpartisipasi langsung dalam pelaksanaan kegiatan aksi bedah rumah rangkaian peringatan HPN 2023 ini. Ia berharap, warga yang menerima manfaat program PWI Bintan bisa terbantu.

Harjo Waluyo Ketua PWI Bintan dan Bendahara Oxi Alexander mengecek bangunan aksi bedah rumah milik keluarga Midadiah di Desa Toapaya, Bintan, Kepri. F- yen/suaraserumpun.com

Harjo menambahkan, sebelum aksi bedah rumah, PWI Bintan mengadakan kunjungan dan memberikan santunan kepada wartawan senior yang menderita sakit.

Baca Juga :  Tanjungpinang Juara Umum Renang, Berikut Perolehan Medali Sementara Porprov Kepri hingga Sabtu Pagi

“Sehari sebelum peringatan HPN 2023, kami akan melaksanakan aksi penanaman pohon di sepanjang jalan Lintas Barat, di wilayah Kecamatan Seri Kuala Lobam, Rabu (8/2/2023) pagi. Kegiatan ini dilaksanakan bersama pihak perusahaan swasta, serikat buruh dan TNI. Ini momen HPN dan Bulan K3,” tambah Harjo Waluyo. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *