banner 728x90
Penampilan Tri Suaka feat Nabila Maharani pada malam hiburan peringatan Hari BUMDes nasional tahun 2023 di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Kamis (2/2/2023) malam. F- yen/suaraserumpun.com

Tri Suaka dan Nabila ‘Menghadiahkan’ Aku Bukan Jodohnya buat Ribuan Kaum Milenial

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Tri Suaka dan Nabila Maharani melantunkan lagu Aku Bukan Jodohnya sebagai lagu terakhir atau ‘hadiah’ buat ribuan kaum milenial, pada malam hiburan peringatan Hari BUMDes nasional tahun 2023, di Bintan, Kamis (2/2/2023) malam. Tak cuma itu, Tri Suaka dan Nabila juga nyanyi bareng lagu Mardua Holong dengan Ansar Ahmad Gubernur Kepri.

Malam puncak peringatan Hari BUM Desa tingkat nasional tahun 2023 di halaman Kantor Dinas Pariwisata Kabupaten Bintan, Desa Teluk Bakau, berlangsung meriah, Kamis (2/2/2023) malam. Malam hiburan ini dimeriahkan penampilan Tri Suaka feat Nabila Mahari.

Ribuan kaum milenial memadati panggung eksarena MTQ Teluk Bakau, Kabupaten Bintan, Kepri saat konser Tri Suaka dan Nabila Maharani. F- disbudpar bintan

Mulai dari pintu masuk sudah mulai terlihat kepadatan lalu lintas masyarakat yang ingin menghadiri malam hiburan rakyat ini. Semakin ke dalam menuju ke panggung acara, terlihat antusias ribuan masyarakat yang telah memadati lokasi acara. Penonton tumpah ruah di luar tenda yang telah disediakan.

Tri Suaka dan Nabila Maharani nyanyi bareng Ansar Ahmad Gubernur Kepri. F- yen/suaraserumpun.com

Peringatan Hari BUM Des yang pertama kali digelar ini, telah berlangsung dari tanggal 1 sampai 3 Februari 2023 di Kabupaten Bintan. Dihadiri ribuan peserta yang terdiri dari Dinas PMD Provinsi se-Indonesia, Dinas PMD Kabupaten/Kota se-Indonesia, pendamping desa, perwakilan BUMDesa dan beberapa kepala daerah, dengan mengangkat tema “Meningkatkan Ekonomi Desa Melalui BUM Desa dan BUM Desa Bersama”.

Baca Juga :  Cara JNE Tanjungpinang Berbagi Paket Lebaran, Ajak Anak Panti Shoping Gratis

Pada malam puncak, Tri Suaka dan Nabila manggung dengan grup band. Belasan lagu dinyanyikan mereka, bersama ribuan kaum milenial. Suasana semakin semarak, tatkala Tri Suaka dan Nabila Mahari menyanyikan lagu Duri-duri, Ayang dan ditutup dengan Aku Bukan Jodohnya.

Roby Kurniawan bersama kaum milenial dan masyarakat menyaksikan konser Tri Suaka dan Nabila Maharani. F- yen/suaraserumpun.com

“Luar biasa penampilan Tri Suaka dan Nabila malam ini, walaupun kekurangan itu tetap ada. Seperti soundsystem yang awalnya kurang pas. Tapi, penampilan mereka sudah oke, dan menghibur ribuan kaum milenial di Bintan. Tri Suaka dan Nabila sudah menghadiahkan lagu Aku Bukan Jodohnya buat kaum milenial,” kata Roby Kurniawan Bupati Bintan. (yen)

Baca Juga :  Disdik Kepri Meraih Apresiasi Cerdas Berkarakter Tahun 2023 dari Kemendikbudristek

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *