banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri menerima penghargaan dari Wilianto Tanta Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Persatuan Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) pada Acara pelantikan Pengurus PSMTI Provinsi Kepri masa bakti 2022-2026 di Swiss Bel Hotel Harbour Bay, Kota Batam, Jumat (3/2/2023) malam. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan sebagai Tokoh Nasional yang Pertama Menerima Penghargaan dari DPP PSMTI

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau sebagai tokoh nasional yang pertama, menerima penghargaan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI). Cen Sui Lan menerima penghargaan pertama dari DPP PSMTI tersebut pada pelantikan Pengurus PSMTI Provinsi Kepri periode 2022-2026 di Swiss Bel Hotel Harbour Bay, Kota Batam, Jumat (3/2/2023) malam tadi.

Cen Sui Lan menerima penghargaan spesial atau satu-satunya bagi tokoh nasional ini, langsung diserahkan oleh Wilianto Tanta selaku Ketua Umum DPP PSMTI. Selain penghargaan, Cen Sui Lan juga menerima pin PSMTI, sebagai bentuk dedikasi dan karya nyata dalam membangun bangsa dan negara. Cen Sui Lan diberikan penghargaan khusus oleh PSMTI pusat, karena selalu membangun kesatuan dan persatuan dalam keberagaman bingkai Bhinneka Tunggal Ika. Guna memperkokoh NKRI dan kecintaan kepada nusa dan bangsa.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 Menjadi-jadi di Kepri, Luhut Minta Maaf untuk Jawa-Bali

Penghargaan khusus dari DPP PSMTI yang diberikan kepada Cen Sui Lan berupa plakat dan penyematan pin tersebut di sela acara pelantikan Randy Tan selaku Ketua bersama Pengurus PSMTI Provinsi Kepri 2022-2026. Acara pelantikan penuh kekeluargaan dan semarak ini sekaligus menyambut perayaan Cap Go Meh 2023. Kegiatan dihadiri seribuan tokoh tionghoa Provinsi Kepri. Hadir di antaranya Haripinto Tanujaya Anggota DPD RI, Asmin Patros Anggota DPRD Provinsi Kepri, Bobby Jayanto Anggota DPRD Provinsi Kepri, Rudy Chua Anggota DPRD Provinsi Kepri.

Baca Juga :  Danlantamal IV Tanjungpinang Terpilih sebagai Ketum PODSI Kepri

Selain itu, hadir Hendra Asman Anggota DPRD Kota Batam, Li Khai Anggota DPRD Kota Batam, Tan A Tie Anggota DPRD Kota Batam. Tokoh tionghoa lainnya, hadir Agus Chandra Wijaya Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Akham Anggota DPRD Kabupaten Karimun.

Dalam kegiatan tersebut, Wilianto Tanta Keta Umum DPP PSMTI hadir bersama Eddy Hussy Ketua Dewan Pembina DPP PSMTI, Suhendro Gautama Ketua Dewan Pakar DPP PSMTI, seluruh Dewan Pakar PSMTI Provinsi Kepri. Seperti Dr Jhon Sulistiawan, Dr Mulia Pamadi. Kemudian hadir para ketua PSMTI Kabupaten dan kota se-Provinsi Kepri.

Para sesepuh PSMTI pun hadir. Di antaranya Cintarso, Jenni dan Abidin Fan. Begitu pula dari para tokoh persatuan marga-marga etnis Tionghoa se-Kepri dan tokoh generasi muda milenial Tionghoa.

Cen Sui Lan berfoto bersama dengan Dr Jhon Sulitiawan, Eddy Hussy, Wilianto Tanta, Randy Tan, Asmin Patros, Ruddy Tan, Suhendro Gautama, Bobby Jayanto, Li Khai, Hendra Asman, dan para pengurus PSMTI Provinsi Kepri, serta para tokoh PSMTI. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Pada kesempatan tersebut, Cen Sui Lan mengucapkan terima kasih kepada DPP PSMTI yang telah memberikan apreasiasi spesial tersebut. Bagi Cen Sui Lan, penghargaan ini menjadi pemicu untuk terus memberikan sumbangsih dan pengabdian kepada nusa dan bangsa.

Baca Juga :  Brigjen Pol Agus Suharnoko Jadi Pejabat Baru Wakapolda Kepri

“Mudah-mudahan dengan partisipasi aktif saya, dalam pengadian saya sebagai Anggota DPR RI, bisa memberikan perubahan-perubahan yang berarti bagi nusa dan bangsa. Khususnya Provinsi Kepri. Saya dan kita semuanya, mari sama-sama bersatu, bahu-membahu membangun bangsa dan negara tercinta ini,” harap Cen Sui Lan. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *