banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad senam sehat milenial bersama seribuan pelajar, sebelum peresmian pengoperasian jalan layang (flyover) depan Ramayana, Jumat (3/2/2023). F- diskominfo kepri

Senam Sehat Milenial Flyover Celebration, Ansar Ahmad: Tahun Ini, Tak Ada Bangun Jalan Layang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Jumat (3/2/2023) malam ini, Pemprov Kepri akan meresmikan pengoperasian jalan layang (flyover) di Jalan Basuki Rahmat menuju Dompak atau sebaliknya. Sebelum diresmikan dalam tajuk Flyover Celebration, Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad didampingi Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj Dewi Kumalasari mengikuti kegiatan Senam Sehat Milenial, di depan Ramayana Tanjungpinang, Jumat pagi tadi.

Kegiatan senam sehat milenial ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Kepri di kawasan flyover, Simpang Ramayana-Dompak, Tanjungpinang. Kegiatan senam ini merupakan salah satu rangkaian dalam acara Millenial Carnival 2023 dan Fly Over Celebration dalam rangka merayakan dioperasikannya flyover tersebut sebagai ikon baru Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Kasus Polisi Tembak Polisi, Labfor Polri Periksa Hape dan CCTv

Senam sehat bersama yang dipandu oleh Instruktur Aerobik ini dengan penuh semangat diikuti oleh Siswa-siswi SMA serta masyarakat Tanjungpinang.

“Tahun, tak ada bangun jalan layang atau flyover di Tanjungpinang. Karena keterbatasan anggaran. Kita baru siap membangun flyover di depan Ramayana, dan diresmikan pengoperasiannya, Jumat (3/2/2023) malam ini,” kata Ansar Ahmad kepada suaraserumpun.com.

Pada saat senam sehat milenial, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengajak masyarakat Kepri untuk hidup sehat dengan berolahraga. Ia ingin masyarakat, terutama generasi Milenial bisa hidup sehat. Ia juga berharap dengan dilaksanakannya senam sehat ini dapat menciptakan mindset kepada masyarakat untuk melakukan olahraga secara rutin minimal 30 menit sehari.

Baca Juga :  Langkah Pembayaran THR bagi Perusahaan yang Terdampak Covid-19, Begini Penjelasan Menaker Ida Fauziyah

“Olahraga itu banyak manfaat yang diperoleh. Harapan saya dengan diadakannya senam sehat ini, masyarakat Kepri khususnya masyarakat Tanjungpinang sadar akan pentingnya meluangkan waktu untuk berolahraga demi kebugaran jasmani dan kesehatan tubuh,” ungkapnya.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menjelaskan, kesehatan tubuh dan kebugaran jasmani menjadi hal mutlak jika ingin mendapatkan kualitas hidup yang baik. Masyarakat Milenial saat ini harus paham betul dalam menjaga kesehatanny sendiri.

“Olahraga itu sangat penting untuk kebutuhan jasmani kita yang sinkron terhadap rohani kita. Dengan banyaknya kaum Milenial yang sehat dan kuat, maka kedepannya bisa menjadi peran penting dalam menopang pelaku pembangunan di setiap daerah,” harapnya.

Baca Juga :  Begini Penjelasan Gubernur Kepri tentang Perda Pajak dan Retribusi Daerah

Gubernur Kepri mengapresiasi kegiatan senam sehat ini. Ia mengharapkan kegiatan seperti senam sehat ini bisa sering dilakukan, minimal seminggu sekali.

“Kami berharap dengan sering dilakukannya senam sehat ini, mudah-mudahan ini bisa membantu badan menjadi lebih sehat dan jiwa kuat yang kuat bagi kaum Milenial,” ujarnya.

Usai melakukan senam sehat bersama, dilanjutkan dengan pengundian door prize oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Dewi Kumalasari yang berisi hadiah menarik bagi para peserta senam yaitu kulkas, sepeda, mesin cuci dan hadiah lainnya. Kegiatan ini juga disejalankan dengan pembukaan Bazar bagi para UKM di Kota Tanjungpinang. (yen)

Editor: Wahyu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *